3 Tempat yang Sangat Instagramable untuk Bersantai Sambil Menyesap Secangkir Kopi
tempat santai minum kopi cafe

Hobi menikmati berbagai hidangan lezat sambil bersantai, tapi butuh bahan untuk di-posting ke Instagram? Beberapa tempat berikut bisa menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin hangout di tempat yang sangat instagramable!

1. Lucky Cat Coffee and Kitchen

Terletak di Parkir Selatan Plaza Festival, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Lucky Cat memiliki lokasi strategis yang mudah dijangkau dengan berbagai moda transportasi. Desain interiornya yang menawan juga memberikan banyak pilihan untuk berpose. Setiap sudut kafe yang satu ini memang didesain agar menarik sebagai latar yang instagramable, jadi tak heran jika Lucky Cat dapat menarik minat setiap orang yang mengunjunginya.

Di samping itu, Lucky Cat Coffee and Kitchen juga beroperasi selama 24 jam, jadi kapan pun butuh tempat untuk mengobrol dengan kawan atau sekadar bersantai sendirian, kafe menawan yang satu ini bisa menjadi pilihan.

2. Blumchen Coffee

Masih dari kawasan Jakarta Selatan, Blumchen Coffee di Fairground SCBD, Senayan, juga memiliki desain menarik yang cocok dijadikan latar foto untuk posting Instagram. Selain itu, Blumchen Coffee juga dilengkapi dengan layanan internet superkencang, sehingga foto yang baru saja diambil, bisa langsung diedit dan di-posting di setiap kanal media sosial saat itu juga!

Bersantai di Blumchen Coffee juga bisa menjadi alternatif yang menyenangkan. Selain desain yang mengesankan, pilihan kopi yang mengagumkan, alunan musik yang lembut pun semakin melengkapi momen santai para pengunjung.

3. Koultoura Coffee

Simpel dan menawan, itulah kesan pertama yang akan didapatkan oleh pengunjung Koultoura Coffee. Kafe menarik di kawasan Jakarta Barat ini memiliki desain semi-industrialis yang cocok bagi masyarakat urban penikmat kopi. Dengan desain yang unik tersebut, hasil foto yang terpasang di Instagram pun dapat menampilkan kesan yang beda. Selain itu, kopi seduhan Koultoura Coffee juga memiliki rasa yang patut dipuji.

Kafe mana pun yang dipilih untuk bersantai, jangan lupa untuk selalu sedia Antis agar dapat menjaga tangan tetap bersih dari kuman penyebab penyakit meski sedang tidak berada di rumah. Jika perlu, gunakan Antis untuk membersihkan peralatan makan yang akan dipakai, sehingga perlindungan dari kuman dan virus pun semakin maksimal!

Email Print