5 Hal Seru Ketika Kamu Bekerja di Lapangan

Bekerja tidak harus di kantor, namun kamu juga bisa menikmati pekerjaan ketika kamu bekerja di lapangan. Meskipun tidak ada air conditioner, tidak didampingi dengan meja dan kursi yang bagus, ada beberapa hal seru tentang bekerja di lapangan. Yuk di simak hal-hal seru ini!

Bergerak terus, tidak bosan

Kerja di lapangan bisa membuat kamu menjadi orang yang cukup dinamis. Kamu bisa berpindah ke berbagai tempat dalam satu hari. Kamu bisa menjadwalkan banyak hal ketika kamu bekerja di lapangan. Berbeda halnya ketika kamu bekerja di ruangan, selama berjam-jam kamu hanya melihat layar computer dan akan gampang merasa bosan.

Bisa lebih eksplor kota

Karena kamu sering berpindah-pindah tempat dalam satu hari, kamu akan lebih eksplor daerahmu. Misalnya ketika kamu bekerja di satu kota di Kalimantan, kamu akan lebih hafal jalan dan lebih gampang menyusuri kota. Selain itu kamu lebih gampang untuk menemukan berbagai tempat seru di kotamu, seperti kuliner enak dan lain sebagainya.

Network yang lebih luas

Bekerja di lapangan, artinya kamu tidak hanya menjumpai orang di kanan dan kirimu. Kamu akan menjumpai lebih banyak orang, bersosialisasi dan membuka pertemanan serta relasi baru. Misalnya kamu bekerja di ruangan, mungkin kenalanmu hanya seputar mereka yang ada di dalam ruangan atau lantai yang sama dengan kamu.

Mental yang lebih tangguh

Bekerja di lapangan tidak semudah di kantor. Risiko lebih besar, karena kamu akan menemukan berbagai hal baru setiap harinya. Saat kamu beruntung, kamu bisa menemukan orang-orang baik, namun kamu juga akan lebih banyak belajar menghadapi situasi-situasi yang kurang beruntung.

Mudah beradaptasi

Jika kamu bekerja di kantor, mungkin kamu hanya beradaptasi pada lebih sedikit hal. Namun, bekerja di lapangan punya tantangan adaptasi. Lama kelamaan, kamu akan lebih mudah beradaptasi dengan berbagai situasi, di lingkungan berbeda, orang berbeda, dan mungkin budaya yang berbeda.

Nah ini dia beberapa hal mengenai serunya bekerja di lapangan. Jika kamu memutuskan bekerja di lapangan, berarti kamu juga harus lebih mempersiapkan diri, terutama menjaga kesehatan. Kamu pasti akan menjumpai lebih banyak sarang kuman daripada mereka yang bekerja di kantor. Tapi jangan khawatir, karena Antis akan menjagamu dari risiko masuknya kuman ke tubuh melalui tangan. Untuk itu, selama bekerja di lapangan, sediakanlah selalu satu botol Antis di dalam tas kerjamu. Kesehatan terjaga, pekerjaan tetap lancar.

Email Print