Ada Empat Tipe Traveler, Apakah Kamu Yang Nomor Dua?

Pasti ada saja temanmu yang hobinya traveling, entah itu eksplor keindahan Indonesia, atau main ke luar negeri. Traveling bisa jadi pelampiasan karena stres bekerja atau memang salah satu hobi. Apalagi didukung dengan banyaknya tiket murah saat ini, semua bisa jadi traveler.

Coba deh kamu perhatikan baik-baik, tiap traveler yang kamu kenal, pasti tipenya berbeda-beda. Tipe yang berbeda ini bisa kamu lihat dari persiapannya, apa yang dilakukan selama traveling dan destinasi travelingnya. tar.

  1. Ngikut Tour and Travel

Tipe traveler ini biasanya sudah menyerahkan jiwa raganya pada Tour and Travel yang dipilihnya. Traveler seperti ini biasanya tidak mau ribet mengurus perjalanannya, dan percaya bahwa itinerary Tour and Travel adalah yang terbaik.

  1. Traveling Karena Instagram

Instagram saat ini memang banyak memancing orang untuk pergi traveling. Selebgram mampu menampilkan foto keren yang seketika membuat kita ingin ke sana dan meng-upload juga ke Instagram. Salah satu contohnya adalah ingin berpose di signature interior kafe tertentu agar Instagramnya tidak kalah update.

  1. Backpacker

Tipe ini umumnya adalah mereka yang tidak mau dibatasi Tour and Travel. Mereka lebih memilih untuk pergi dan eksplorasi destinasi traveling sepuasnya. Bahkan terkadang mereka bisa menemukan spot-spot yang jarang dikunjungi.

  1. Hipster Traveler

Hipster Traveler lebih ke lifestyle, di mana mereka akan berusaha traveling ke tempat-tempat yang sedang hit. Mereka juga akan menjalani kultur penduduk lokal, pergi ke bar misalnya sambal mendengarkan musik lokal.

Kalau kamu kira-kira tipe traveler yang mana nih? Selama traveling sebaiknya kamu selalu menjaga kebersihan, terutama tangan karena banyak kuman masuk ke tubuh melalui tangan. Sedia hand sanitizer seperti Antis Lucky Charm yang praktis dibawa, pastinya akan memudahkan travelingmu jauh dari kuman!

Email Print