Antis Hand Sanitizer, Solusi Jitu Membunuh Kuman di Tangan
antis hand sanitizer, hand sanitizer

Antisantikuman.com –   Menjaga kebersihan tangan disaat pandemic ini adalah salah satu cara untuk terhindar dari serangan kuman dan juga virus Covid-19, caranya dengan mencuci tangan menggunakan air mengalir dan juga sabun.

Selain mencuci tangan, cara lain yang juga efektif untuk menjaga kebersihan tangan adalah dengan menggunakan hand sanitizer yang terbukti ampuh membunuh kuman dan bakteri.

Apa saja yang harus diperhatikan dalam memilih Hand Sanitizer?

Kamu tidak boleh sembarangan dalam memilih produk hand sanitizer, apalagi dalam situasi pandemi seperti ini, banyak hand sanitizer yang tidak sesuai standar banyak ditemui dipasaran, berikut ini adalah hal-hal yang perlu diperhatikan dalam memilih hand sanitizer yang baik.

  1. Kandungan Alkohol harus diatas 60%
    Agar mendapatkan hasil yang maksimal, pilih yang memiliki kadar alkohol diatas 60%, hal ini bertujuan untuk membunuh kuman secara optimal. Tidak disarankan untuk memilih yang kadar alkoholnya dibawah 60% karena tidak akan bekerja optimal dan justru akan membuat iritasi terhadap kulit. Kandungan alkohol aman untuk tubuh, jika anda ingin menggunakan hand sanitizer sebelum makan anda harus menunggu kulit tangan anda benar-benar kering hal ini bertujuan agar tidak terjadi efek alkohol terhadap tubuh.
  2. Tidak mengandung irigasan / triclosan
    Apa sih itu triclosan? triclosan adalah bahan kimia aktif yang terdapat dalam kandungan produk perawatan dan kebersihan diri, sebelumnya triclosan digunakan sebagai pestisida atau pembunuh hama. Di Eropa beberapa negara telah melarang penggunaan triclosan pada sabun, atau hand sanitizer.  Di Amerika baru-baru ini sudah mengeluarkan larangan penggunaan kandungan triclosan di produk kesehatan, sedangkan di Indonesia sendiri belum ada larangan yang pasti tentang pemanfaatan zat aktif ini. Terpapar triclosan dalam jangka panjang dapat menimbulkan resiko bagi tubuh seperti kulit kering dan sensitif, gangguan hormon dan mengganggu fungsi otot.
  3. Memiliki Kemasan Praktis
    Biasanya produk hand sanitizer adalah pilihan kedua sebagai cara menjaga kebersihan tangan, maka dari itu pilihlah yang kemasannya praktis sehingga mudah dibawa kemana saja dan kapan saja kamu mau.

Sebenarnya, kamu tidak perlu bingung untuk mencari produk hand sanitizer berkualitas, karena telah hadir ANTIS Anti Kuman adalah solusi praktis untuk melindungi tangan kamu dari kuman, virus dan bakteri yang dapat mengganggu kesehatan kamu.

Salah satu produk Antis adalah Antis Spray produk  pembersih tangan anti kuman tanpa air berbasis alkohol yang efektif membunuh kuman dengan cepat, seperti kuman penyebab flu dan diare, bahkan juga ampuh membasmi virus corona lho.

Mengapa ANTIS Spray Lebih Unggul Dibanding Produk Lain?

  • Praktis
  • Tidak lengket
  • Tidak tersisa, bisa langsung makan
  • Membunuh 99% kuman dalam 4 detik (Diare, Flu, Ispa, Typus, Flu Burung, Mers, Sars, TBC)
  • Dengan Moisturizer atau Pelembab
  • Tidak kering di tangan
  • Tidak mengandung irigasan / triclosan

Nah, tunggu apalagi, beli Antis sekarang jangan sampai kehabisan, ya.

Email Print