Antis Jasmine Tea, Varian Baru untuk Mengatasi Bau yang Kurang Sedap
antis jasmine tea

AntisantikumanIngin menikmati makanan yang sedang populer, tetapi jadi tak terasa lezat lagi karena baunya yang menyengat? Wah, masalah besar, nih!

Sebagai masyarakat era digital yang harus selalu update dengan segala sesuatu, terkadang kita tertarik untuk mencoba makanan baru yang sedang ramai dibicarakan di media sosial. Sayangnya, karena masih ingin coba-coba, kadang kita tidak tahu bagaimana rupa makanan tersebut.

Mungkin kita bisa menduga-duga dari bahan yang digunakan, misalnya saja produk baru dengan varian rasa durian, tentu baunya akan terasa menyengat sekali. Namun, karena foto-foto di media sosial tidak bisa menyertakan bau, kita jadi tidak tahu deh, akan semenyengat apa aromanya.

Jangan pernah takut untuk mencoba beragam makanan yang sedang tren. Tak perlu khawatir dengan bau makanan yang begitu menusuk saat mencoba produk baru agar bisa tetap update, karena kini sudah ada Antis Jasmine Tea dengan aroma teh melati asli yang bisa membantu menutupi bau makanan yang terlalu kuat.

Gunakan Antis Jasmine Tea untuk mencuci tangan serta peralatan makan untuk menutupi bau yang dapat mengganggu selera. Jangan sampai eksistensi di media sosial terhambat karena tidak bisa mencoba makanan dengan bau yang terlalu kuat.

Karena memiliki aroma teh melati yang lembut dan familier, nafsu makan pun bisa kembali membuncah meski makanan yang dimakan mungkin memiliki bau yang kurang disukai. Selain itu, dengan mencuci tangan menggunakan Antis Jasmine Tea sebelum makan, kuman-kuman pembawa berbagai macam penyakit pun bisa dihilangkan, sehingga tak perlu lagi takut sakit perut saat menikmati kelezatan makanan yang baru pertama kali dicoba.

Antis juga merupakan satu-satunya produk pembersih tangan yang tersedia dalam bentuk spray, sehingga cepat kering dan tidak lengket di kulit. Pengalaman menikmati makanan baru pun tak akan terganggu, deh! Tenang saja, meski cepat kering, Antis mengandung alkohol hingga 70% sehingga dapat membunuh 99% kuman dalam waktu 4 detik saja.

Pilihan tepat untuk menikmati kelezatan beragam kuliner tanpa perlu khawatir akan tertular tipes, diare, flu, maupun infeksi saluran pernapasan akut lainnya!

Email Print