Backpacker Itu Seru Asal Melakukan Tips Ini

Milenial Zaman Now pasti butuh konten-konten traveling supaya media sosialnya menarik. Traveling pun bisa memanfaatkan waktu libur walau hanya 3 hari. Banyak juga milenial yang traveling ke luar negeri dengan backpackeran. Salah satu keuntungan menjadi backpacker adalah kamu bisa lebih eksplor destinasi travelingmu.

Menjadi backpacker itu tidak mudah, lho. Tidak cuma sekedar memakai tas backpacker, pesan tiket dan tinggal pergi begitu aja. Backpacker juga punya tips tertentu untuk menjadikan travelingnya berkesan dan semakin seru.

Setelah mempunyai tujuan travelingmu, tips pertama adalah memastikan transportasi dan akomodasi ketika traveling. Sekarang banyak banget promo-promo pesawat murah yang bisa kamu hunting dari sekarang. Rajin-rajin hunting tiket murah adalah kewajiban dari backpacker. Selain itu, saat ini sudah mulai banyak hotel-hotel yang menyediakan kamar kabin atau yang berbentuk dorm untuk . Umumnya satu kamar sempit, atau satu kamar dengan kapasitas hingga delapan orang.

Yang kedua, kamu bisa menghubungi rekan yang tinggal di destinasi travelingmu. Rekan ini bisa temanmu atau komunitas backpacker. Mereka umumnya akan memberikan itinerary dan to-do-list selama kegiatan travelingmu. Bahkan mereka juga akan menyarankan tempat-tempat yang sebaiknya kamu kunjungi, tentunya dengan budget yang lebih hemat.

Salah satu yang menghabiskan budget ketika traveling adalah biaya makan. Nah, tidak ada salahnya ketika kamu membawa tempat minummu sendiri, kamu bisa mengisi kembali di tempat kamu menginap. Restoran terkenal biasanya punya harga yang cukup tinggi, untuk itu kamu perlu menemukan “harta karun kuliner” lain di destinasimu dengan harga cukup terjangkau.

Ngomongin tentang traveling, pasti di mana saja tempatmu berada, kuman bertebaran di mana-mana. Untuk itu, seorang backpacker perlu membawa hand sanitizer yang praktis disimpan dalam tas. Antis Lucky Charm, misalnya, cocok untuk backpacker karena bisa digantung di tas. Yang pasti, selalu ingat membersihkan tangan setelah melakukan aktivitas apapun selama traveling.

Email Print