Barang-Barang yang Perlu Ada dalam Tas Mahasiswa dengan Kesibukan yang Wow !
barang tas mahasiswa

Antisantikuman Di era yang sudah serba digital ini, kehidupan dunia perkuliahan sesungguhnya sudah sangat mudah dan menyenangkan. Tidak perlu lagi pergi ke kampus membawa setumpuk buku yang berat karena materi perkuliahan sudah terangkum dalam power point yang bisa diakses dari mana saja. Namun, tetap saja ada beberapa barang wajib yang perlu disiapkan dalam tas mahasiswa sebelum pergi menjalani kehidupan perkuliahan.

Buku catatan kecil

Meski materi kuliah sudah bisa disimpan dalam bentuk digital, buku catatan juga jangan sampai ketinggalan karena terkadang ada juga beberapa hal penting yang perlu dicatat agar tidak terlewat. Jangan lupa untuk membawa serta alat tulisnya, ya!

Handphone

Yang satu ini tentu sudah jelas. Sulit rasanya bertahan hidup di dunia perkualiahan tanpa membawa handphone. Mulai dari mencatat materi dengan cepat, menghubungi teman-teman untuk janjian, dan bahkan untuk melakukan sejumlah pembayaran dengan uang digital. Handphone menjadi alat penting yang membantu seorang mahasiswa menjalani aktivitas perkuliahannya sehari-hari.

Charger dan powerbank

Tidak dapat dipungkiri, charger merupakan penyambung nyawa yang sangat penting bagi seorang mahasiswa. Hampir seluruh aktivitas sosial mahasiswa saat ini berada pada handphone dalam genggaman. Jadi, charger atau powerbank merupakan barang wajib yang harus selalu dipastikan agar masuk ke dalam tas. Apalagi saat ini stop kontak untuk mengisi daya handphone sudah bisa ditemukan hampir di mana saja.

Headset

Jeda antara kelas yang satu dengan kelas yang lain tentu akan membuat mati gaya tanpa adanya headphone, baik sekadar untuk mendengarkan musik, menonton drama korea yang sedang seru, atau bahkan mengikuti siaran podcast yang dapat menambah wawasan. Ingat, jangan mengenakan headset di kelas saat dosen memberikan materi, ya!

Pencuci tangan

Mahasiswa tidak selalu bisa pergi ke kamar mandi untuk mencuci tangan dengan sabun, padahal dalam kesibukan hariannya, kuman dan bakteri akan mudah menyerang jika tidak rajin cuci tangan. Untuk mengatasinya, selalu sediakan Antis di dalam tas. Kemasannya yang menawan memudahkan Antis untuk dibawa ke mana saja.

Saat ingin makan atau setelah melakukan aktivitas tertentu, Antis dapat digunakan karena dapat langsung kering tanpa terasa lengket sehingga tidak akan mengganggu kegiatan.

Email Print