Bawa Selalu Antis Hand Sanitizer ke Tempat Kerjamu, Ini Alasannya!
hand sanitizer

Tempat kerja adalah sumber utama dalam mencari nafkah, benar banget. Apalagi jika ruangannya memiliki AC dan dilengkapi cemilan yang enak, wah pasti tambah nyaman tuh.

Tapi ternyata, tempat kerja juga menjadi salah satu sumber penyebaran kuman lho. Ada banyak benda yang disinyalir menjadi sarang ratusan kuman yang dapat menyerang kamu kapan saja.

Jadi, gak perlu heran jika suatu saat ada karyawan yang awalnya sehat-sehat aja, tiba-tiba jatuh sakit. Bisa jadi itu karena serangan kuman dan bakteri yang berasal dari tempat kerja. Berikut ini beberapa benda yang kerap menjadi tempat persembunyian kuman :

Meja Kerja

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of Arizona menemukan bahwa meja kerja memiliki jumlah kuman 400 kali lebih banyak dibandingkan dengan tempat duduk toilet. Bahaya banget, ya!

Ternyata penyebabnya, kebanyakan karyawan lebih banyak menghabiskan waktunya di atas meja kerja ketimbang di toilet, apalagi buat mereka yang sering lembur.

Pegangan/Gagang Pintu

Mungkin kamu tidak sadar kalau gagang atau pegangan pintu ternyata bisa menjadi sarang mikroba penyakit lho. Hal ini dikarenakan perpindahan kuman dari tangan-tangan yang memegang gagang pintu setiap harinya.

Telepon dan Keyboard

Kedua benda ini paling dibutuhkan di tempat kerja dan paling sering berinteraksi dengan tangan. Wajar saja, jika banyak kuman yang menempel pada telepon dan keyboard computer atau laptop.

Nah, supaya terhindar dari serangan bakteri dan kuman di tempat kerja sebaiknya kamu selalu menjaga kebersihan tangan dengan rutin mencuci tangan memakai sabun. Namun, ada cara yang lebih efektif supaya tangan tetap bersih dan bebas kuman yaitu dengan menggunakan Antis Hand Sanitizer yang ampuh membunuh kuman.

Alasan Antis Hand Sanitizer Harus Dibawa ke Tempat Kerja

Selain ampuh untuk membunuh kuman, bakteri dan virus, alasan lain kenapa kamu harus selalu membawa antis ke tempat kerja yaitu :

Punya Aroma yang Khas dan Wangi

Antis tersedia dalam beberapa varian aroma yaitu mentimun, jeruk nipis, dan jasmine tea. Selain menjadi bebas kuman, tangan kamu juga lebih wangi lho. Kamu jadi lebih pede ketika harus berjabat tangan dengan banyak orang di kantor, apalagi ketika harus bertemu dengan klien.

Tidak Lengket di Tangan

Berbeda dengan hand sanitizer lainnya, antis memiliki bahan khusus agar ketika dioles ke tangan tidak terasa lengket. Sehingga, Kamu tetap leluasa melakukan berbagai macam pekerjaan.

Praktis Disimpan dan Dibawa Kemana Saja

Karena memiliki bentuk yang minimalis dan imut, antis bisa kamu simpan dan dibawa kemana saja dengan mudah. Bisa disimpan di kantong, di dalam tas, bahkan bisa juga diselipin di dalam tempat make up lho. Praktis banget, kan!

Banyak yang Jual

Kalau sewaktu-waktu antis punya kamu sudah habis, gak perlu khawatir. Karena sekarang ini sudah banyak warung, apotik dan supermarket yang jual antis, kamu tinggal beli antisnya terus bawa pulang deh.

Itulah beberapa alasan kenapa kamu harus selalu bawa antis hand sanitizer ke tempat kerjamu. Gunakan selalu antis sebelum bekerja, ketika mau makan siang dan juga ketika selesai bekerja sehingga tangan kamu bebas kuman.

Email Print