Beberapa Gejala Baru Covid-19 Yang Harus Kamu Tahu

Antis Virus Covid-19 yang semakin mewabah memang membuat siapapun merasa ketakutan. Apalagi semakin hari jumlah penderitanya semakin bertambah saja. Antisipasi menggunakan masker pun harus dilakukan demi kesehatan tubuh kita.

Tak jarang dari mereka masih ada saja yang menyepelekan. Padahal jika terjangkit virus tersebut sangatlah berbahaya untuk kesehatan. Siapa sangka kini muncul berbagai macam gejala baru yang membuat kebanyakan orang semakin khawatir.

Mungkin banyak yang merasa penasaran dengan beragam gejala baru dari Covid-19 ini. Dari pada bertanya-tanya sebaiknya simak beberapa ulasan berikut:

Gejala dermatologis

Mungkin saja belum banyak yang tahu jika gejala ini merupakan salah satu gejala terbaru dari virus Covid-19. Sebetulnya gejala tersebut berupa gatal bahkan kemerahan yang ada pada kulit. Tentu saja gejala tersebut mampu memberikan pengaruh pada kesehatan tubuh di luar sistem pernapasan.

Biasanya gejala ini menyoroti lesi kulit. Dimana lesi kulit ini adalah jaringan kulit yang tumbuh abnormal. Gejala ini biasanya jarang disadari oleh kebanyakan orang. Jadi alangkah baiknya anda lebih berhati-hati lagi.

Gejala pilek

Gejala yang satu ini seperti halnya pilek, hidung yang berlendir bahkan juga hidung tersumbat. Kemungkinan besar gejala tersebut bisa terjadi dikarenakan pembengkakan rongga hidung. Dimana pembengkakak rongga hidung ini terjadi oleh adanya alergi infeksi disebabkan virus.

Biasanya keluhan yang timbul ini seperti halnya pilek, hidung tersumbat, rasa gatal pada hidung bahkan demam maupun sakit kepala. Jika memang merasakan hal tersebut sebaiknya anda tidak menganggapnya sepele. Dimana gejala itu bisa saja adanya infeksi virus corona.

Gejala mual, muntah bahkan diare

Beberapa gejala ini ternyata masuk dalam gejala baru adanya virus Covid-19. Apabila anda merasakan gejala tersebut sebaiknya segera memeriksakan diri ke dokter. Jangan sampai kondisi tubuh semakin memburuk hanya karena lalai dalam berobat.

Dimana beberapa gejala seperti mual, muntah serta diare ini masuk dalam kategori gejala baru virus Covid-19. Jadi jangan hanya meremehkan sebuah gejala yang nantinya bisa berakibat buruk pada kesehatan tubuh.

Semoga saja dengan mengetahui beragam gejala terbarunya ini anda bisa mengerti akan bahaya penyakit Covid-19. Apalagi virus tersebut sulit sekali kita deteksi sendiri tanpa melakukan pemeriksaan ke dokter. Cobalah mengatur pola hidup sehat supaya semuanya nanti bisa kembali sehat.

Hindari berkerumunan dengan orang banyak dan utamakan menggunakan masker supaya mampu mencegah terkena virus tersebut. Jangan lupa untuk selalu mencuci tangan atau jika ingin lebih efisien gunakan saja Antis Hand Sanitizer yang sudah terbukti ampuh membersihkan tangan dari serangan kuman, bakteri dan juga virus.

Email Print