Bisnis Sampingan, Untuk Wanita Karir
bisnis sampingan ibu rumah tangga

Sudah bukan hal yang tabu saat ini melihat wanita yang sibuk bekerja atau biasa dikenal juga dengan wanita karir. Bahkan saat ini wanita tentunya sudah memiliki kesempatan yang sama untuk mengisi posisi-posisi strategis di setiap perusahaan. Tak sedikit pula wanita karir yang masih mencari celah untuk melebarkan pundi-pundi rezekinya, bahkan membuat bisnis sampingan untuk membantu menutupi pengeluaran keluarga.

Tips Kerja, Bukan Alasan Gak Olahraga

Jika kamu termasuk bagian dari wanita karir yang hendak melebarkan pundi-pundi rezeki, ada beberapa bisnis yang sebenarnya bisa kamu jalankan sambil melakukan rutinitas kerjamu seperti biasa. Berhubung pula kamu masih aktif bekerja, bidik pangsa pasar yang ada di sekitar tempat kerja kamu. Dalam hal ini, kamu bisa membidik rekan kerja di kantor. Selain itu pilihlah jenis bisnis sampingan yang banyak dicari calon konsumen. Bisnis berikut selain tidak akan menggangu atau menyita waktu kerjamu terlalu banyak juga dapat membidik pangsa pasar terdekat. Berikut telah kami rangkumkan beberapa bisnis sampingan yang dapat kamu lakukan.

  • Bisnis Pulsa Elektrik
    Bisnis yang satu ini masih terus berkembang dan cukup menjanjikan. Banyaknya kebutuhan yang kini beralih ke elektrik juga membuat keberadaan bisnis ini semakin dibutuhkan. Bisnis pulsa elektrik untuk pulsa telepon, kuota internet hingga token listrik akan sangat membantu rekan kerja mu. Ini tentunya dapat menjadi pasar utama kamu dalam memulai bisnis ini. Selain itu bisnis ini juga tidak akan menyita banyak waktu kerjamu lho.
  • Bisnis Kosmetik
    Bicara soal kosmetik tentunya tak akan lepas dari wanita. Kosmetik juga telah menjadi prioritas sendir bagi para wanita karir. Karena kosmetik dipercaya dapat menambah rasa percaya diri wanita. Oleh karena itu, sebagai wanita karir pastinya kamu punya kesempatan untuk menjalankan bisnis yang satu ini. Pengetahuan terhadap produk kosmetik dapat menjadi modal yang cukup untuk memulai bisnis ini.
  • Bisnis Perlengkapan Bayi
    Sebagai wanita karir yang sudah menikah dan memiliki anak, pengetahuan kamu terhadap perlengkapan bayi tentunya akan semakin bertambah. Jika kamu tertarik dan meiliki selera yang baik dalam memilih perlengkapan bayi, apa salahnya untuk mencoba bisnis ini. Rekan sekantor mu dapat kamu jadikan pasar pertamamu. Untuk awalan mulailah untuk mencoba menjadi reseller. Jika memungkinkan kedepannya buat produk sendiri agar usahamu semakin berkembang.
  • Bisnis Toko Online
    Online shop atau toko online menjadi salah satu tren baru bagi beberapa kalangan, namun kedepannya semua kalangan akan di jangkau dengan online shop ini. Prospek usaha ini sangat-sangat menjanjikan dan patut untuk di coba. Disini nantinya kamu dapat menjual berbagai macam barang seperti pakaian, parabot, aksesorism gadget, dan lain sebagainya.

Beberapa bisnis sampingan di atas jika dilakukan dengan serius maka akan menjadi sumber penghasilan baru yang cukup untuk menambah penghasilan mu saat ini. Kemudian, pastikan kesehatan mu terjaga dengan menggunakan pembersih tangan sebelum memulai aktifitas bisnis sampingan! Supaya kamu tidak gampang sakit dan mampu menjalankan bisnis sampingan kamu

Email Print