Destinasi Wisata yang Cocok untuk Pengantin Baru

Antisantikuman.com – Bulan madu adalah momen yang paling diidam-idamkan oleh para pengantin baru, tempat dengan suasana romatis pasti banyak dicari oleh pasangan yang ingin menghabiskan waktu untuk berbulan madu. Berikut ini 5 destinasi wisata yang cocok untuk pengantin baru.

  1. Kampung Sampireun, Garut
    Kampung Sampireun adalah resort yang dibangun diatas danau dengan pemandangan alam yang asri dan sejuk, nuansa sunda sangat kental disini, suasana kampung yang asri dan sejuk akan membuat kamu dan pasanganmu menjadi nyaman.
  2. Kepulauan Karimun Jawa, Jepara
    Jika ingin menghabiskan waktu bulan madu dengan menikmati keindahan pantai dan pesona bawah laut yang menarik, Kepulauan Karimun Jawa adalah salah satu destinasi wisata yang tepat, selain menikmati keindahan laut kamu juga bisa tracking di hutan mangrove, serta melihat pemandangan yang indah dari atas bukit Flower Hill dan melihat keindahan bukit Joko Tuo.
  3. Ubud, Bali
    Pulau Bali, adalah destinasi wisata yang populer bagi kalangan pengantin baru, salah satu daerah yang bisa dikunjungi adalah daerah Ubud, daerah ini menawarkan suasanan tenang, dengan hamparan sawah serta suasana pedesaan, selain itu saat ini sudah banyak resort dan hotel yang cocok untuk menjadi tempat bulan madu kamu sambil menikmati pemandangan indah.
  4. Raja Ampat, Papua
    Raja Ampat, Papua adalah salah satu destinasi wisata yang indah dan sudah terkenal sampai ke mancanegara, selain pantainya yang begitu indah, wisata bawah air yang begitu cantik, menjadi keunggulan tersendiri daerah ini, jadi ini adalah salah satu tempat yang tepat untuk bulan madu kamu.
  1. Gili Trawangan
    Salah satu wisata bawah air yang dapat menjadi salah satu destinasi bulan madu kamu adalah Gili Trawangan, keindahan laut serta suasana alam yang sejuk menjadi keunggulan tempat ini, selain itu terdapat resort dan tempat makan yang menyajikan seafood yang dapat dinikmati oleh kamu dan pasanganmu. Bagi kamu yang ingin membeli suvenir untuk kerabat atau teman, terdapat pasar seni yang menjual kerajinan tangan seperti kain tenun. Selain wisata bawah air disini juga terdapat cidomo yaitu kereta kuda khas Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Itulah 5 destinasi wisata yang dapat kamu kunjungi untuk menghabiskan waktu bulan madu bersama pasanganmu.

Email Print