Hand Sanitizer yang Ampuh Untuk Membersihkan Tangan
antis hand sanitizer, hand sanitizer

Antis Di tengah wabah Virus Corona yang sedang melanda bumi kita tercinta ini, seluruh masyarakat dihimbau untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Mencuci tangan menjadi langkah yang paling efektif untuk mencegah penyebaran virus ini. Jika tidak ada air dan sabun, hand sanitizer adalah alternatif yang cukup efektif.

Saat ini, hand sanitizer sudah bisa kamu temukan dengan mudah di minimarket terdekat. Namun dengan banyaknya hand sanitizer yang bertebaran, tidak jarang ada yang bingung memilih hand sanitizer yang ampuh untuk membersihkan tangan.

Hand Sanitizer yang Ampuh Untuk Membersihkan Tangan

Kandungan Alkohol Di Atas 60 Persen

Untuk membersihkan tangan dari bakteri, kuman, atau pun virus, kamu harus memilih hand sanitizer yang memiliki kandungan alkohol di atas 60 persen. Bukan tanpa alasan, alkohol diketahui dapat membasmi kuman dan bakteri yang menempel di tangan. Kandungan alkohol yang paling tepat untuk hand sanitizer adalah 70 persen.

Organik dan Natural

Kebanyakan hand sanitizer memiliki kandungan kimia yang tinggi sehingga bau yang dihasilkan agak menyengat. Oleh karena itu disarankan kamu memilih hand sanitizer yang berbahan organik dan natural seperti chamomile atau aloe vera yang terbukti efektif untuk membunuh kuman dan tentunya memiliki bau yang harum

Nyaman Digunakan

Selain memiliki bau yang menyengat, ada juga hand sanitizer yang tidak nyaman digunakan seperti lengket di tangan, cepat kering, dan lainnya. Maka dari itu, disarankan kamu memilih hand sanitizer yang tidak lengket, tetap lembab, dan terasa sejuk atau segar di tangan.

Semua kandungan yang sudah disebutkan di atas ada di dalam Antis Hand Sanitizer yang sudah terbukti ampuh membunuh kuman, bakteri dan juga virus dengan cepat. Antis tidak lengket di tangan dan bisa dibawa kemana saja, jadi tidak perlu khawatir lagi serangan virus corona.

Email Print