Ini dia 3 Tempat Makan Pedas di Jakarta
tempat makan pedas

Apakah kamu termasuk pecinta kuliner pedas? Jika iya, berapa jumlah terbanyak cabai yang pernah kamu makan? Apabila kurang dari 10 maka level pedas kamu belumlah seberapa. Karena di restoran-restoran ini kamu dapat menemui berbagai jenis makanan pedas, bahkan ada yang menawarkan 160 cabai dalam setiap porsinya. Tak bisa dipungkiri bahwa belakangan ini menu makanan pedas memang semakin digilai masyarakat. Hal ini menjadi peluang bisnis baru bagi beberapa orang. Banyak diantara mereka yang kemudian membuka tempat makan pedas yang menjual makanan ekstra pedas. Adapun di Jakarta sendiri, tempat makan pedas yang menawarkan menu pedas ini tersebar di setiap sudut kota. Jika anda penasaran, kami coba rangkumkan

3 Tempat Makan Pedas di Jakarta Yang Bisa Bikin Kamu Angkat Tangan

  1. Indomie Abang Adek
    Sebenarnya yang menjadi menu utama di warung ini adalah mie instan biasa. Namun yang menjadi ekstrim ialah modifikasi dari penyajian mie instan tersebut, yakni dengan penambahan terpedas hingga 160 buah cabai dalam satu porsi. Jika kamu termasuk pecinta kuliner pedas, cobalah yang satu ini untuk kembali merasakan sensasi berkeringat ketika makan. Adapun yang menjadi Menu andalan dari warung makan ini adalah Indomie Pedas Sedang dengan 10 cabai, Indomie Pedas Biasa 20 cabai, Indomie Garuk 50 cabai, Indomie Gila 100 cabai dan Indomie Mampus 160 cabai.
  2. Warung Pedas Parah
    Warung Pedas Parah dapat kamu jadikan pilihan berikutnya untuk menguji ketahanan kamu terhadap rasa pedas. Di tempat makan pedas ini kamu akan disajikan dengan berbagi menu dengan tingkat kepedasan yang berbeda mulai dari lavel 1 hingga level 10. Level 1 menggunakan 3-5 cabai, level 2 menggunakan 10 cabai dan seterusnya dengan selisih 5 cabai untuk setiap levelnya. Akan tetapi yang menjadi favorit disini ialah menu nasi goreng jambal parah. Menu ini terdiri dari nasi yang telah campuri aneka sambal sesuai tingkat kepedasan, dan potongan ikan asin jambal.
  3. Special Sambal
    Tempat makan yang satu ini berawal dari Kota Yogyakarta, kini waroeng SS sudah tidak asing lagi di Jakarta. Waroeng SS berkomitmen untuk memanjakan para penikmat masakan pedas. Adapun yang istimewa dari tempat makan ini ialh sambalnya yang beraneka ragam. Mulai dari sambal leunca, sambal terasi brambang tomat, sambal rempelo ati, sambal jamur, dan lain sebagainya. Adapun menu yang ditwarkan dalam rumah makan ini, hampir seluruhnya dapat diterima di lidah warga Indonesia seperti aneka lauk goreng ada ayam, ikan, ampela ati, udang, cumi dan lainnya. Sedangkan untuk sayurnya ada sayur kangkung, lalapan, jamur dan lainnnya..

Itulah dia tiga tempat makan pedas yang dapat kamu kunjungi di Jakartra. Jika kamu merupakan pecinta kuliner pedas, cobalah datang lalu tantang dirimu sendiri untuk mencoba menu dengan level tertinggi, untuk melihat sudah sampai level mana ketahanan pedasmu. Hayo, pasti kalian penasaran? Nah, sebelum mengunjungi dan menyantap menu di salah satu restoran super pedas ini, jangan lupa siapkan pembersih tangan sebelum makan ya! Hal ini agar kalian selalu higienis dan terhindar dari bakteri dan kuman!

Baca juga : Tujuh Macam Jajanan Pasar Paling Menarik (Kuliner Indonesia)

Email Print