Ini Dia Barang Yang Wajib Dibawa Wanita Saat ke Kantor

Persiapan ke kantor memang perlu diperhatikan dengan baik. Selain menyiapkan outfit ke kantor, kamu juga perlu mempersiapkan isi tas agar kamu membawa apa yang kamu perlukan di kantor. Kamu tidak perlu memasukkan semua barang ke dalam tasmu karena tas kantormu akan cepat rusak jika kelebihan muatan. Penting untuk bisa memilah barang yang akan dibawa untuk keperluan kantor.

Supaya kamu tidak kebingungan apa saja yang perlu dibawa ke dalam tas kantor, berikut beberapa hal yang disarankan ada di dalam tasmu

  1. Smartphone

Alat ini sangat penting, terutama untuk berkomunikasi dengan rekan kerja, bos atau klien. Smartphone bisa jadi salah satu benda yang tidak mungkin ditinggalkan di rumah karena akan berkaitan erat dengan pekerjaanmu. Untuk itu, smartphone sebaiknya diletakkan di bagian tas yang strategis, aman untuk smartphone dan mudah diraih.

  1. Charger atau powerbank

Berhubungan erat dengan smartphone, charger atau powerbank ibarat bahan bakar untuk benda paling vitalmu. Charger ini bisa memastikan ponselmu selalu dalam keadaan hidup sehingga kamu akan merasa tenang dalam berkomunikasi baik dalam urusan perkerjaan maupun urusan rumah.

  1. Dompet

Dompet termasuk benda krusial yang tidak boleh ditinggalkan di rumah. Dompet sangat berguna untuk melakukan transaksi harian seperti makan siang, transportasi, meeting dan lain sebagainya. Kartu nama pun biasanya diletakkan di dalam dompet, sehingga semakin menambah alasan untuk tidak meninggalkan dompet di rumah.

  1. Notebook dan alat tulis

Dalam kantor, pasti kamu akan membutuhkan alat tulis dan notebook untuk mencatat apa yang penting, dalam meeting misalnya. Tujuannya adalah informasi penting tercatat dengan baik yang terkait dengan pekerjaan.

  1. Perlengkapan make up

Bagi kaum wanita, make up  adalah peralatan yang tak boleh ditinggalkan. Ini adalah senjata bagi wanita untuk percaya diri berhadapan dengan siapa pun di kantor. Kamu sebaiknya menggunakan pouch tersendiri untuk mencegah peralatan make up-mu berantakan di dalam tas.

  1. Laptop

Buat kantor yang tidak menyediakan komputer untuk karyawannya, kamu harus mempersiapkan laptopmu sendiri. Di dalam laptop pasti tersimpan berbagai data pekerjaan hingga tugas kantor. Untuk itu jangan sampai ketinggalan ya.

  1. Hand Sanitizer

Karena banyak kuman di mana saja, termasuk di perjalanan dan di kantormu, kamu perlu menyediakan Antis Hand Sanitizer. Antis mampu mencegah kuman masuk ke dalam tubuh melalui tangan dengan perlindungannya. Kesehatanmu pun terjaga dan bekerja jadi tetap lancar seperti biasa.

Dengan memastikan barang-barang yang masuk ke dalam tasmu, maka kamu tidak akan membawa tas yang terlalu berat. Tasmu juga akan lebih awet karena tidak akan kelebihan beban dari yang seharusnya. Semangat bekerja untuk hari ini?

Email Print