Ini Dia Manfaat Berangkat Kantor Lebih Pagi! Banyak Juga Ya!

Berangkat ke kantor memang terasa berat, apalagi jika kamu orang yang terbiasa untuk bangun siang. Pasti masih ada rasa ingin bermalas-malasan di kamar. Namun, ternyata jika kamu berangkat lebih pagi, ada beberapa manfaat yang bisa kamu rasakan. Apa saja manfaat itu?

  1. Transportasi terasa lebih longgar

Berangkat pagi memungkinkanmu untuk melewati jalanan yang lebih longgar karena orang lain berangkat lebih siang. Masih banyak orang yang belum beraktivitas ketika kamu berangkat ke kantor lebih pagi. Selain itu jika kamu menggunakan transportasi umum, kamu tidak akan merasa sesak-sesakan di dalamnya. Sehingga kamu akan sampai ke kantor dengan lebih nyaman.

  1. Bekerja lebih awal

Dengan datang ke kantor lebih awal, kamu akan lebih cepat menyelesaikan pekerjaan yang tertunda kemarin. Kamu juga akan lebih produktif bekerja dan menghindari lembur.

  1. Lebih dekat dengan pimpinan

Pemimpin kantor cenderung datang lebih pagi karena dia ingin memberi contoh pada karyawannya. Ini adalah kesempatan kamu untuk lebih dekat dengan pimpinan, kamu bisa berbicara banyak hal seputar pekerjaan sehingga dia pun bisa lebih terbuka memberimu saran.

  1. Pulang on time

Karena kamu bisa menyelesaikan banyak pekerjaan dalam waktu yang cukup efektif, maka kamu tidak perlu lembur atau membawa pulang pekerjaan. Kamu bisa pulang ke rumah on time dan bersantai bersama keluarga.

  1. Persiapan hal tak terduga

Pasti ada saja dalam hidupmu hal-hal yang tidak terduga terjadi. Misalnya saja dokumen tertinggal, ban bocor, ada penutupan jalan dan lain sebagainya. Dengan berangkat lebih pagi, kamu bisa mengatasi hal tak terduga ini.

Berangkat kerja lebih pagi menghadirkan banyak manfaat dalam hidupmu. Tak kalah penting, kamu juga perlu menjaga kesehatan supaya kamu bisa fokus bekerja esok harinya. Rutin menggunakan Antis Hand Sanitizer adalah salah satu cara menjaga kesehatan terutama dari kuman. Yuk bagikan artikel ini ke teman-teman kantormu yang suka terlambat ke kantor!

Email Print