Jaga Daya Tahan Tubuh Kamu dengan Minuman Ini

Menjaga kesehatan saat di tengah pandemi corona saat ini sangatlah penting. Selain menjaga kebersihan dan mematuhi protokol kesehatan, kamu juga harus menjaga tubuh supaya tetap sehat dan tidak mudah terkena penyakit.

Banyak cara untuk menjaga kesehatan tubuh, salah satunya dengan minuman sehat ini. Bukan cuma makanan loh yang bisa menjaga daya tahan tubuhmu, minuman juga bisa. Berikut minuman yang bisa menjaga daya tahan tubuh kamu.

Jaga Daya Tahan Tubuh Kamu dengan Minuman Ini

Buat kamu yang ingin tetap sehat, coba deh minuman di bawah ini, bahan-bahannya juga mudah ditemukan kok.

Wedang Jahe

Minuman ini selalu menjadi pilihan utama saat seseorang mengalami kedinginan. Tidak hanya menghangatkan tubuh, tapi wedang jahe ini juga memiliik kandungan yang dapat meningkatkan fungsi pencernaan dan menangkal radikal bebas.

Jus Tomat

Jus tomat ini bisa kamu buat sendiri di rumah loh, apalagi tomat bisa kamu dapatkan dengan mudah di pasar atau supermarket. Tomat memiliki kandungan antioksidan yang sangat baik untuk daya tahan tubuh kamu loh.

Minuman ini bisa kamu minum saat sebelum atau sesudah olahraga. Dengan minum jus ini secara rutin, daya tahan tubuh kamu akan mampu melawan berbagai virus dan bakteri penyebab infeksi.

Jus Wortel, Apel, dan Jeruk

Kombinasi jus wortel, apel, dan jeruk ternyata bisa menjadi minuman penguat daya tahan tubuh loh. Perpaduan buah dan sayur ini menghasilkan minuman yang kaya akan antioksidan yang berfungsi untuk menjaga daya tahan tubuh. Bahkan kamu tidak perlu gula lagi untuk minuman ini karena sudah memiliki manis yang alami.

Air Madu Hangat

Jika kamu butuh minuman yang sederhana namun dapat menjaga daya tahan tubuh, kamu bisa mencoba air madu hangat. Kamu cuma perlu dua sendok madu dan air hangat.

Sudah terbukti bahwa madu memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Madu murni memiliki kandungan berbagai macam vitamin, zat besi, kalsium, dan masih banyak lagi.

Jus Stroberi

Minuman selanjutnya adalah jus stroberi. Minuman ini sudah sering dikonsumsi banyak orang karena memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Stroberi memiliki kandungan vitamin c, kalsium, folat, dan lainnya yang bermanfaat untuk kesehatan jantung, kulit, dan tentunya menjaga daya tahan tubuh kamu.

Jus Jeruk

Pasti kamu tahu kan kalau jeruk itu kaya akan vitamin C? Selain bisa dikonsumsi secara langsung, jeruk bisa juga kamu jadikan minuman loh. Kandungan vitamin C dalam buah ini kaya akan antioksidan yang sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap sehat dan fit.

Teh Hijau

Kamu pasti tau kan teh hijau alias green tea? Minuman yang sering divariasikan menjadi minuman lain ini ternyata memiliki banyak manfaat bagi tubuh kamu.

Minuman ini mengandung polifenol yang bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh kamu. Waktu terbaik untuk menikmati teh hijau adalah di pagi hari.

Air Kelapa Hijau

Air kelapa hijau yang sangat segar ternyata juga memiliki banyak manfaat untuk menjaga daya tahan tubuh. Minuman ini memiliki kandungan kalsium, fosfor, magnesium, dan kandungan lainnya yang bisa mencegah kamu terkena dehidrasi.

Itulah minuman yang bisa menjaga daya tahan tubuhmu. Pilih lah sesuai seleramu, dan jangan lupa untuk selalu membawa Antis Hand Sanitizer saat kamu pergi ke luar untuk membeli bahan minuman tersebut.

 

Email Print