Warning: "continue" targeting switch is equivalent to "break". Did you mean to use "continue 2"? in /home/antisant/public_html/wp-content/plugins/types/vendor/toolset/types/embedded/includes/wpml.php on line 644

Warning: "continue" targeting switch is equivalent to "break". Did you mean to use "continue 2"? in /home/antisant/public_html/wp-content/plugins/types/vendor/toolset/types/embedded/includes/wpml.php on line 661
Keluar Kota Naik Kapal? Patuhi Dulu Protokol Kesehatan Berikut | Antis Antiseptic Hand Sanitizer
Keluar Kota Naik Kapal? Patuhi Dulu Protokol Kesehatan Berikut

Memasuki masa new normal, hampir seluruh masyarakat kembali melakukan aktivitasnya seperti biasa. Berbagai tempat umum kembali dibuka termasuk pelabuhan. Bagi kamu yang ingin keluar kota naik kapal entah itu karena pekerjaan atau liburan, wajib mematuhi protokol kesehatan yang diberikan karena walaupun sudah new normal bukan berarti virus corona ini sudah sepenuhnya hilang.

Berikut protokol kesehatan sebelum naik kapal:

Memakai Masker

Ini sudah menjadi salah satu hal yang paling penting di tengah pandemi virus corona saat ini. Masker sangat efektif untuk mencegah penularan virus. Oleh karena itu, sebelum atau saat naik kapal jangan lupa untuk selalu memakai masker, dan juga bawa masker cadangan untuk jaga – jaga jika maskermu kotor.

Menjaga Kesehatan

Di kondisi pandemi saat ini, kesehatan merupakan kunci paling utama. Jika kamu ingin keluar kota naik kapal sebaiknya pastikan dulu kamu dalam kondisi sehat, karena jika memaksa tetap berangkat kemungkinan kamu akan menularkan virus ke orang lain.

Begitu juga saat di pintu pelabuhan nanti akan dilakukan pemeriksaan suhu, jika kamu sedang tidak sehat otomatis akan terlihat dari suhu tubuh kamu. Kamu tidak diperbolehkan masuk jika suhu tubuhmu tinggi.

Memiliki Surat Rapid Test

Untuk jaga – jaga, sebelum keluar kota sebaiknya kamu juga melakukan rapid test. Hasilnya bisa kamu bawa untuk bukti bahwa kamu sudah pernah test sebelumnya. Karena saat ini di berbagai tempat umum diwajibkan untuk membawa hasil rapid test.

Menjaga Kebersihan

Saat di kapal, kamu harus menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Jangan membuang sampah masker atau tissue sembarangan dan rajin cuci tangan. Menjaga kebersihan juga merupakan kunci untuk terhindar dari virus yang menyerang sistem pernapasan ini. Bawa hand sanitizer untuk alternatif jika di kapal atau pelabuhan tidak ada tempat untuk cuci tangan.

Physical Distancing

Ketika mengantri di pelabuhan atau saat di dalam kapal, lakukan jaga jarak atau physical distancing minimal 1 meter. Phyiscal distancing sangat lah penting untuk mencegah penularan virus corona.

Itulah protokol kesehatan di kapal yang harus kamu patuhi. Bawalah Antis Hand Sanitizer untuk menjaga kebersihan tanganmu, Antis tidak lengket di tangan kok dan cepat kering. Stay safe dan jaga kesehatan ya.

Email Print