Kenapa Harus Pakai Antis Hand Sanitizer?

Saat ini orang lebih menyukai hal yang serba praktis dan efisien. Misalnya saja mesin cuci, kini ada yang satu tabung yang mempermudah menggiling dan mengeringkan. Semakin banyak benda yang dibuat praktis untuk memudahkan penggunanya. Begitu pun membersihkan tangan, dulu orang perlu mencari kamar mandi hanya untuk membersihkan tangan. Namun kini sudah mulai ada hand sanitizer yang memudahkanmu membersihkan tangan dalam beberapa kali semprot saja. Antis Hand Sanitizer misalnya, mampu membunuh 99% kuman di tangan dalam waktu 4 detik. Cukup ampuh bukan? Produk Antis ini pun cukup praktis ukurannya, sehingga dapat dengan mudah dibawa di dalam tas.

Studi yang dipublikasikan di jurnal Pediatrics menemukan bahwa anak-anak yang membersihkan tangan dengan hand sanitizer lebih sedikit mengalami infeksi pernafasan. Bahkan di sebuah sekolah di Spanyol, anak-anak yang aktif menggunakan hand sanitizer absen lebih sedikit karena sakit daripada yang terbiasa mencuci tangan dengan air dan sabun.

Antis dengan serangkaian variannya menawarkan perlindungan terhadap kuman dan bakteri, di samping manfaat lainnya :

  1. Membunuh 99% kuman dan bakteri di tangan dalam 4 detik

Kandungan di dalam Antis Hand Sanitizer mampu membunuh 99% kuman dan bakteri di tangan dalam 4 detik. Hal ini berfungsi untuk mencegah kuman di tangan masuk ke dalam tubuh melalui mulut. Tangan disinyalir adalah bagian tubuh yang paling aktif dan sering berinteraksi dengan benda-benda sarang kuman, seperti gagang pintu, setir mobil, smartphone, uang, toilet umum dan lain sebagainya.

  1. Punya aroma tertentu berdasarkan variannya

Antis Spray sendiri punya lima varian, yaitu Antis Jeruk Nipis, Antis Timun, Antis Lucky Charm Wild Forrest, Antis Lucky Charm Cherry Mango dan yang terakhir adalah Antis Jasmine Tea. Sesuai dengan variannya, Antis memiliki aroma tertentu. Namun khusus varian terbaru Antis Jasmine Tea, manfaat lainnya adalah mampu menghilangkan bau tidak sedap pada tangan. Antis Jasmine Tea ini sangat cocok untuk tanganmu sehabis makan makanan padang, durian, atau makanan dengan bau yang sangat kuat.

  1. Bentuknya praktis

Hadirnya Antis Hand Sanitizer membuat lebih banyak lagi orang yang sadar pentingnya membersihkan tangan. Bentuknya yang praktis juga membuat orang tidak lagi malas untuk membersihkan tangan. Salah satu varian Antis Hand Sanitizer yang cocok untuk anak muda adalah Antis Lucky Charm, hand sanitizer yang bisa menjadi gantungan tas cantik.

  1. Lembut di kulit

Antis Hand Sanitizer ini mengandung moisturizer sehingga sangat lembut di kulit. Selain itu, produk ini juga cepat kering dan tidak lengket di tangan. Aktivitasmu bisa berjalan lancar tanpa rasa khawatir akan kuman.

Manfaat hand sanitizer dalam membunuh kuman akan semakin baik jika kamu menggunakannya dengan baik dan benar. Seperti apa sih cara menggunakan Antis Hand Sanitizer yang benar?

  1. Lepaskan aksesoris di tangan sebelum menggunakan hand sanitizer. Dengan ini, kamu bisa membersihkan seluruh permukaan tangan dengan lebih maksimal.
  2. Semprotkan hand sanitizer secukupnya pada kedua telapak tangan, semakin rata, semakin bagus.
  3. Usap seluruh permukaan tangan secara merata. Pastikan seluruh permukaan tangan hingga sela-sela jarimu diusap. Tunggu hingga mengering.
  4. Tanganmu kamu kotor? Bersihkan dulu dengan air dan sabun, lalu gunakan Antis Hand Sanitizer agar hasilnya maksimal.

Gunakan hand sanitizer ini sebelum atau sesudah melakukan aktivitas supaya kesehatanmu tetap terjaga dengan baik. Antis Hand Sanitizer ini juga aman digunakan untuk anak, asal kamu mengawasi penggunaannya.

Email Print