Kuliner Luar Negeri yang Sedang Hits

Memang kuliner di sekitar kamu sering sekali dipengaruhi oleh tren kuliner. Tak jarang tren kuliner ini berasal dari luar negeri. Begitu ada satu tren kuliner yang masuk ke Indonesia, banyak tempat makan yang menawarkan kuliner serupa. Seperti apa kuliner luar negeri yang sedang hits di Indonesia?

  1. Mango Sticky Rice

Kuliner khas Thailand ini sangat gampang dijumpai di mana-mana. Perpaduan antara ketan putih, mangga dan santan ini cocok banget buat kamu yang menyukai dominasi rasa manis. Selain itu, warnanya yang sangat menarik membuat kuliner ini sangat instagramable.

  1. Teh Keju

Hmm, mungkin kuliner ini masih terdengar asing. Teh Keju ini berasal dari Taiwan dan merupakan perpaduan krim keju, susu evaporasi, dan teh yang akhirnya terlihat seperti bir. Rasanya masih terasa asin, namun ada unsur manisnya juga.

  1. Es Kepal Milo

Beberapa bulan lalu, netizen sempat gempar dengan keberadaan Es Kepal Milo atau dikenal Ais Kepal Milo di Malaysia. Seketika Es Kepal Milo langsung ada di mana-mana, bahkan di pinggir jalan. Es Kepal Milo ini pun banyak disajikan dengan topping seperti kacang dan lain sebagainya.

  1. Thai Tea

Thai Tea ini memang terkenal sejak dahulu. Dari namanya saja kamu tahu bahwa minuman ini berasal dari Thailand. Minuman ini punya tekstur yang creamy dengan rasa yang manis. Saat ini sangat gampang menjumpai Thai Tea di mal terdekat.

  1. Tteokbokki

Untuk penggemar drama Korea, biasanya tahu kuliner ini. Tteokbokki adalah kuliner street food khas Korea yang dibuat dari tepung beras dan dimasak dalam bumbu gochujang yang pedas manis.

  1. Salted Egg Chicken

Nah, tidak banyak yang tahu bahwa Salted Egg Chicken adalah kuliner yang berasal dari negara Singapura. Kemasan ayam kuah telur asin ini ternyata digemari oleh masyarakat Indonesia, bahkan tak cuma di kota besar.

Wah ternyata banyak ya kuliner luar negeri yang sedang hits di Indonesia. Yuk lupakan diet dan manjakan perutmu. Setelah makan, jangan lupa ya untuk menyemprotkan Antis Lucky Charm supaya tanganmu tetap higienis dan bebas dari kuman. Selamat berburu kuliner!

Email Print