Asyiknya Wisata Kuliner Sehat Bersama Rekan Kantor

Sepulang dari kantor, paling asyik kalau bisa berwisata kuliner bersama rekan kantor. Rasa lelah setelah seharian bekerja seakan jadi hilang dan berganti dengan kegembiraan. Sah-sah saja berwisata kuliner bareng rekan kantormu, kok. Tetapi jangan sampai aktivitas wisata kuliner tersebut mengganggu kesehatanmu, ya.

 

Agar tetap sehat setelah berwisata kuliner, jangan lupa untuk memperhatikan beberapa hal penting ini, ya.

 

Carilah Referensi Terlebih Dahulu
Jangan mengunjungi tempat wisata kuliner yang benar-benar asing bagimu dan teman kantormu. Meskipun kamu belum pernah mengunjunginya, minimal kamu harus mencari referensinya dari internet atau orang-orang terdekatmu. Jika sebuah tempat wisata kuliner banyak direferensikan, berarti kualitas dan citarasa makanannya memang juara.

 

Utamakan Kebersihan Tempat Wisata Kuliner
Sebaiknya kamu mengurungkan niatmu jika menemukan tempat wisata kuliner yang tampak kurang bersih, ya. Jangan sampai kamu malah jatuh sakit sesaat setelah wisata kuliner. Lingkungan yang kurang bersih dapat menjadi tempat bersarangnya bakteri dan kuman penyakit yang mudah berpindah ke makanan.

 

Kurangi Porsi Makan dan Camilanmu Di Siang Hari
Tak jarang wisata kuliner di malam hari membuatmu jadi kalap dan ingin memesan banyak makanan. Demi menghindari penimbunan kalori berlebihan, kamu bisa menyiasatinya dengan cara mengurangi porsi makan dan camilanmu di sore hari. Dengan demikian, kamu akan lebih leluasa ketika berwisata kuliner.

 

Minumlah Air Putih Sebelum Makan
Minum segelas air putih sesaat sebelum makan itu penting lho. Air putih akan membuat perutmu terasa tidak terlalu lapar sehingga kamu jadi tidak makan secara berlebihan. Di samping itu, meminum air putih sebelum makan juga akan membantu menyeimbangkan metabolisme tubuhmu.

 

Jangan Lupa Cuci Tangan
Saat perut sudah lapar dan tak sabar ingin segera mencicipi makanan, cuci tangan sering menjadi kebiasaan yang dilupakan. Jangan lupa untuk cuci tangan sebelum makan di mana pun kamu berada, termasuk saat kamu sedang berwisata kuliner. Jika ingin mencuci tangan secara praktis dan efektif, kamu bisa menggunakan gel pembersih tangan dari Antis. Kandungan anti bakterinya siap membunuh kuman di tanganmu dalam waktu 4 detik saja. Tak perlu takut tanganmu akan terasa kering. Karena pembersih tangan dari Antis dilengkapi dengan kandungan pelembap yang akan menjaga kelembutan tanganmu.

 

Setelah memahami 5 hal penting tersebut, kini kamu siap untuk berwisata kuliner sepuasnya bersama teman kantormu. Yuk ciptakan kebersamaan yang seru dan tak terlupakan bersama teman-teman kerjamu!

 

Email Print