Menu Makanan Ini Baunya Susah Hilang Lho!

Siapa yang suka makan menggunakan tangan daripada sendok garpu? Makan menggunakan tangan biasanya terasa lebih nikmat. Namun beberapa makanan meninggalkan bau yang sangat kuat di tangan, sehingga kamu perlu berkali-kali membersihkan tangan untuk menghilangkan bau. Namun, untung ada Antis Jasmine Tea, sehingga bau di tangan bisa hilang dengan cepat.

Apa saja sih makanan-makanan yang baunya susah hilang di tangan?

  1. Sambal Terasi

Makanan yang mengandung terasi memiliki bau yang kuat karea terbuat dari udang atau ikan. Untuk rasanya sendiri sebenarnya sangat gurih untuk makanan. Masalahnya adalah ketika kamu makan menggunakan tangan bersama lauk dan nasi putih, baunya sulit hilang dari tangan.

  1. Ikan bakar

Salah satu makanan yang memiliki bau yang kuat juga adalah ikan bakar, apalagi jika diolah dari ikan laut. Olahan ikan laut sendiri memiliki bau yang amis dan masih tersisa di tangan meskipun telah dicuci. Beberapa orang menolak untuk makan ikan karena bau amisnya sulit hilang.

  1. Durian

Buah yang memiliki bau khas dan kuat ini, enak dinikmati namun baunya sangat sulit untuk hilang. Tapi siapa yang bisa menolak nikmatnya durian? Makan durian dengan tangan memang yang paling nikmat. Tapi santai saja, Antis Jasmine Tea, mampu menghilangkan bau durian juga membunuh kuman.

  1. Masakan padang

Ini dia makanan favorit sejuta umat. Bumbunya yang kuat dan banyak variasinya menyebabkan masakan padang tersebar di seluruh Indonesia. Lazimnya, makanan ini dinikmati dengan tangan. Setelah menyantapnya, bau bumbu yang kuat ini akan masih melekat di tanganmu.

Ada yang suka makan dua atau tiga makanan di atas? Wah siap-siap ya bau akan mengikutimu sampai kamu menggunakan Antis Jasmine Tea, bau dan kuman hilang sekaligus. Share artikel ini yuk ke temanmu yang suka makan makanan di atas ini!

Email Print