Pengen Kerja Sambil Traveling? Bisa Kok

Tahukah kamu bahwa salah satu pekerjaan yang menyenangkan adalah ketika kamu bisa bekerja sekaligus berlibur? Dengan bekerja dan berlibur di saat yang sama, kamu akan terbebas dari rasa bosan akibat melakukan sesuatu yang monoton. Kamu juga pastinya akan mendapatkan berbagai pengetahuan baru ketika mengunjungi tempat baru pula.

Bayangkan ketika kamu bekerja, kamu bisa menikmati indahnya pantai, atau menikmati kuliner khas negara lain, hingga kamu bisa berfoto di salah satu spot terkenal di negara itu. Menyenangkan bukan pekerjaan seperti ini? Ada beberapa pekerjaan yang bisa mewujudkan hal-hal seperti ini

  1. Pramugari atau Pramugara

Dari namanya saja, kamu tahu bahwa kamu akan berkeliling dunia, minimal keliling Indonesia. Menjadi pramugari atau pramugara, kamu berkesempatan untuk mengunjungi sejenak destinasi terbangmu sambil menunggu penerbangan selanjutnya. Wah, pastinya konten Instagram-mu beraneka ragam ya.

  1. Tour Guide

Menjadi  tour guide adalah salah satu pekerjaan yang menyenangkan, Sahabat Antis! Kamu tidak hanya duduk di satu tempat selama 8 jam, tapi kamu akan berjalan-jalan menemani tamu/turis berkeliling. Ditambah lagi kalau kamu orangnya suka bercerita, maka kamu akan semakin mencintai pekerjaan ini. Bahkan bisa jadi kamu berkeliling tempat yang lebih luas jika tamu/turismu menginginkannya.

  1. Travel Blogger/Vlogger

Apakah kamu pernah membaca beberapa review tentang tiket murah ke luar negeri atau rekomendasi tempat yang harus dikunjungi di negara lain? Nah, biasanya yang menulis artikel seperti itu adalah travel blogger. Pekerjaan ini cukup menyenangkan, bahkan mereka sendiri tidak menyebutnya sebagai pekerjaan. Mencari konten dari satu negara ke negara lain itu selalu menyenangkan.

  1. Bekerja di Kapal Pesiar

Di kapal pesiar, kamu akan memiliki pengalaman yang sama seperti bekerja di pesawat. Kamu akan sering berpindah tempat dalam jangka waktu yang lama. Yang penting pastikan kamu tidak mudah mabuk laut ya!

  1. Fotografer

Wah, satu lagi jenis pekerjaan yang isinya jalan-jalan terus adalah fotografer! Menjadi fotografer itu berarti kamu terus mencari obyek yang menarik dan obyek ini bisa berupa pemandangan. Selain itu kamu juga bisa saja mengabadikan momen orang lain, seperti pre-wedding dan lain sebagainya.

Bekerja sambil menikmati dunia selalu menjadi pekerjaan impian. Yang penting kamu harus menjaga kesehatan karena di luar sana banyak sekali kuman yang berisiko membuatmu sakit. Bawa terus Antis Hand Sanitizer ya supaya kamu terhindar dari kuman penyebab penyakit yang bisa masuk melalui tangan.

Email Print