Perlengkapan yang Kamu Butuhkan di Meja Kantor
meja kantor

Kantor sepertinya sudah menjadi rumah kedua bagi kamu para pekerja kantoran. Dalam satu hari kurang lebih delapan jam waktu yang mereka habiskan di kantor. Berbagai perlangkapan dan kebutuhan tentu perlu untuk kamu siapkan di meja kantor agar suasana kantor tidak membosankan dan menunjuang produktifitas kamu.

Dalam konteks ini, perlengkapan yang menunjang produktifitas kamu tersebut mungkin akan kamu letakan di meja kantor mu. Adapun perlengkapn yang dimaksud harus lah mampu menunjunga kecepatan dan ketepatan kamu dalam mengerjaka pekerjaan kantor. Namun, di lain sisi berbagai benda yang dapat menghibur kamu juga harus sediakan untuk sekedar menghilangkan kebosanan saat kamu berada di kantor. Berikut kami coba rangkumkan beberapa benda yang penting untuk ada di meja kantor kamu.

  1. Botol Minum
    Kamu pasti pernah merasa malas beranjak dari tempat dudukmu ketika di kantor. Hal ini tentu wajar ketika kita sudah merasa cukup nyaman dalam mengerjakan pekerjaan kita. Bahkan sekedar untuk mengambil minum, kaki seolah terasa berat untuk melangkah. Hal ini tentu tidak baik untuk kesehatan tubuhmu yang membutuhkan cairan. Nah, agar kebutuhan cairan dalam tubuhmu tetap terjaga, kamu bisa letakan botol minum yang cukup besar di meja kantor mu. Dengan ini kamu tidak perlu lagi harus bolak-balik ambil air ke dapur.
  2. Note Book
    Zaman serba canggih kenapa harus menulis manual? Ide brilian kadang bisa muncul tiba-tiba. Jangan sampai kamu melewatkan ide tersebut hanya karean kamu menuda untuk menulis. Note book dapat membantu kamu untuk merekam ide-ide brilian yang datang secara tiba-tiba. Kamu bisa langsung menuliskannya tanpa harus menganggu pekerjaan mu di laptop.
  3. Paper Notes
    Benda yang satu ini berfungsi sebagai reminder manual. Dengan paper notes kamu tidak perlu lagi membuka file ketika harus mengingat kontak penting dan lain-lain. Berbagai jadwal penting pun dapat pula kamu tuliskan di paper notes. Hanya dengan menuliskan lalu menempelkannya kamu tidak perlu lagi takut lupa atau melewatkan suatu agenda penting.
  4. Hand Sanitizer atau Pembersih Tangan
    Ketika perut lapar, pesanan makanan datang tentu kamu akan langgsung menghabiskannya. Namun, ada hal yang kamu lewatkan yaitu cuci tangan. Cuci tangan penting untuk kamu lakukan, karena kuman dapat menyebar lewat sentuhan lho. Dari perjalanan menuju hingga ketika kamu berada di kantor, pastinya banyak benda yang kamu sentuh kan. Jadi jangan lupakan cuci tangan. Nah, dengan adanya hand sanitizer kamu dapat cuci tangan tanpa harus pergi ke westafel atau kamar mandi lho. Antis Hand Sanitizer dapat menjaga kebersihan tanganmu dengan cara yang super paktis lho.
Baca juga : Barang Rumah Tangga Ini Bisa Jadi Sarang Kuman

Itulah dia beberapa hal yang perlu kamu letakan di meja kantor mu. Dengan beberapa benda tersebut, pekerjaan mu akan semakin produktif. Sehingga kamu tidak perlu melewatkan banyak waktu kerja kamu ketika sedang dikejar deadline atasan.

Email Print