Referensi Tempat Honeymoon di Indonesia Yang Perlu Kamu Tahu

Honeymoon merupakan momen penting yang jarang dilewatkan oleh pasangan yang baru menikah. Honeymoon ini menjadi waktu yang tepat untuk menikmati quality time bersama pasangan sebelum kembali kepada rutinitas harian. Tidak perlu jauh-jauh, kamu juga bisa berbulan madu di Indonesia sekalian traveling. Nah kira-kira di mana ya spot honeymoon di Indonesia yang perlu kamu tahu?

  1. Desa Munduk, Bali

Spot ini membuat bulan madumu terasa lebih romantis Kabut yang sering turun di pagi hari membuat desa ini seperti diselimuti awan. Ada banyak kelas kultural yang bisa kamu ikuti seperti memasak masakan Bali, kelas yoga hingga kerajinan kain tradisional. Di sana terdapat Air Terjun Melanting dan Tanah Barak jika butuh spot yang bagus untuk honeymoon feed kamu.

  1. Sabang

Terletak di ujung barat Indonesia dan jauh dari kebisingan akan membuat bulan madumu lebih syahdu. Jangan khawatir kesusahan sinyal karena di sini pembangunan infrastruktur dan fasilitas pariwisatanya sudah baik. Pantai pasir putih lboij dan snorkeling di Pulau Rubiah akan menjadi pengalaman bulan madu yang terindah untuk kamu.

  1. Pulo Cinta, Gorontalo

Pulo Cinta adalah honeymoon yang sedang hits. Dengan bentuk seperti Maldives citarasa lokal, kamu bisa menikmati hamparan laut yang jernih dan indah. Di sini kamu akan benar-benar merasakan suasana cinta karena bentuk dari pulau ini memang seperti hati. Kamu juga bisa melakukan scuba diving dan snorkeling yang akan membawamu melihat keindahan bawah laut Gorontalo.

  1. Sumba

Buat kamu yang berjiwa petualang, Sumba akan memberikan pengalaman tersebut. Bukit Warinding hingga Pantai Walakiri adalah dua contoh spot yang cocok dihabiskan bersama pasanganmu. Banyak sekali kegiatan yang bisa kamu lakukan di Sumba ini.

  1. Lembang, Bandung

Bandung mungkin terasa biasa jika kamu ke sini sendiri atau bersama teman-teman, namun jika bersama pasangan, akan terasa berbeda. Dikelilingi hutan hujan tropis yang masih asri, akan membuatmu bisa bersantai dengan tenang Bersama pasangan.

  1. Pulau Krakal

Terletak di Karimunjawa, Pulau Krakal ini pada dasarnya tidak terlalu jauh dari Pulau Jawa. Ditempuh sekitar setengah jam dengan kapal dari Pulau Menjawakan, kamu dan pasangan akan dimanjakan dengan pemandangan pantai dan sunset yang menarik.

Masih banyak lagi spot honeymoon yang indah untuk honeymoon. Bulan madu sekalian traveling menjelajahi keindahan Indonesia. Jangan lupa ya Sahabat Antis, untuk selalu membawa Antis Lucky Charm agar bulan madumu tidak diganggu penyakit akibat kuman. Semprotkan pada tanganmu dan tangan pasanganmu setiap berpindah tempat. Semoga referensi ini berguna ya!

Email Print