Seperti Apa Weekend Ala Anak Kuliah?

Libur adalah waktunya bersantai, tak terkecuali bagi anak kullah. Saat kuliah hari Jumat, mereka tidak sabar untuk menunggu weekend dan membuat acara sendiri. Anak kuliahan umumnya menghabiskan weekend dengan hemat ala mahasiswa.

Sebagai anak kuliahan, apa yang kira-kira akan kamu lakukan di weekend? Mungkin beberapa hal ini bisa jadi pertimbanganmu.

  1. Pergi ke Festival Musik atau Pensi

Anak kuliahan biasanya menyukai pentas seni atau yang sering disingkat pensi. Umumnya pensi ini menghadirkan pengisi acara yang diminati oleh anak muda dan harga tiketnya pun lumayan murah. Pensi juga sering dijadikan ajang malam mingguan ala anak kuliahan karena lebih hemat daripada liburan.

  1. Nonton film

Karena sibuk dengan kuliah dan tugas, sering kali anak kuliahan kurang update dengan film-film yang sedang tayang. Nah biasanya mereka memanfaatkan waktu akhir pekan untuk menonton film kesukaan mereka di bioskop sambil makan popcorn. Yang penting kamu membawa antis suoaya setelah makan popcorn, tetap bebas kuman.

  1. Hang Out

Untuk anak kuliahan yang hobi nongkrong, pastinya hang out merupakan aktivitas wajib. Cukup ke kafe terdekat, kamu sudah bisa menghabiskan akhir pekan dengan tertawa bersama teman-teman kuliahmu.

  1. Olahraga

Nah, untuk anak kuliah yang sporty banget, weekend dihabiskan dengan olahraga. Acara-acara seperti Colorun dan lain sebagainya menjadi aktivitas yang diminati oleh anak kuliahan ini.

  1. Naik gunung

Dua hari cukup untuk naik dan turun gunung. Coba kamu cari gunung apa yang ada di sekitarmu, aman atau tidak untuk didaki, dan pergilah ke sana. Meskipun cukup menguras energi, naik gunung bisa menyegarkan pikiran lho sebelum nantinya masuk ke kelas lagi.

  1. Mager di kamar

Dari sekian banyak anak kuliah, pasti ada yang mageran banget. Bagi mereka, weekend adalah waktu untuk bersantai di kasur.

Ada banyak kegiatan alternatif untuk menghabiskan weekend yang hemat ala mahasiswa. Intinya, buatlah akhir pekanmu semenarik mungkin agar kamu bisa kembali kuliah sesegar mungkin.

Email Print