Siapkan Benda-Benda Berikut Agar Terbebas dari Bakteri dan juga Virus!
antis terbebas dari kuman

Antisantikuman Kuman, bakteri, dan virus ada di mana saja. Bukan hanya tentang coronavirus yang akhir-akhir ini memang tengah menjadi bahan perbincangan saja, tetapi juga berbagai macam bakteri serta virus lain yang menyebabkan beragam penyakit. Mulai dari tuberculosis, bahkan diare.

Agar tubuh tetap sehat di tengah gempuran bakteri dan virus, ada beberapa upaya pencegahan yang dapat dilakukan. Misalnya saja, dengan memastikan benda-benda berikut selalu tersedia, terutama saat pergi ke luar rumah.

1. Masker

Meski tidak semuanya, beberapa virus dan bakteri masuk ke dalam tubuh melalui saluran pernapasan. Dengan demikian, mengenakan masker saat pergi ke luar rumah dapat menjadi penolong yang sangat andal untuk memastikan tubuh tetap sehat dan tidak terjangkit dampak buruk dari bakteri serta virus yang ada di udara. Jika memungkinkan, selalu kenakan masker saat bepergian.

2. Tisu kering dan basah

Benda yang satu ini kerap diidentikkan sebagai benda-benda yang harus ada dalam tas seorang perempuan. Padahal, laki-laki pun dapat terinfeksi oleh bakteri dan virus juga, jadi laki-laki tetap perlu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, termasuk dengan selalu sedia tisu kering serta basah untuk membersihkan berbagai hal dari kuman penyebab penyakit.

3. Botol minum atau peralatan makan pribadi

Sepertinya tidak ada salahnya sedikit repot dengan membawa peralatan makan dan minum pribadi ke mana pun kita pergi, karena setidaknya kita jadi yakin dengan kebersihan peralatan makan yang akan kita gunakan. Selain itu, menggunakan peralatan makan dan minuman sendiri juga membantu upaya-upaya pelestarian lingkungan, lho!

4. Cairan antiseptik

Karena ukurannya yang sangat kecil, kita tidak dapat melihat bakteri maupun virus, sehingga sulit juga memastikan apakah tangan kita terbebas dari kuman-kuman tersebut. Oleh karena itu, selalu sediakan Antis ke mana saja Anda pergi agar tangan tetap bisa terbebas dari ancaman bakteri dan juga virus. Antis memiliki bahan aktif yang dapat membunuh 99% kuman dalam 4 detik sekaligus mengatasi virus yang menempel di tangan. Selain itu, Antis aman juga digunakan untuk membersihkan peralatan makan, jadi kesehatan diri pun bisa semakin terjaga.

Nah, selain menyiapkan semua benda yang di atas, ada baiknya kamu juga selalu menjaga kebersihan tangan dengan rutin mencuci tangan. Menurut para pakar kesehatan, tangan merupakan bagian tubuh yang menjadi sarang kuman dan bakteri karena sering bersentuhan dengan berbagai macam benda.

Email Print