Tipe Kafe Yang Jadi Incaran Mahasiswa

Menjamurnya kafe di sekitar kampus merupakan fenomena yang wajar. Kafe atau coffee shop di sekitar kampus selalu ramai pengunjung, yang mayoritas adalah mahasiswa. Alasan mahasiswa ini pergi ke kafe adalah untuk mengerjakan tugas atau sekadar nongkrong biasa. Kafe-kafe yang ramai dikunjungi ini rata-rata punya tipe yang sama. Apa saja tipe kafe ini?

  1. Harganya murah meriah

Tentu saja mahasiswa mencari apa-apa yang sesuai dengan kantong mahasiswa, termasuk dalam memilih kafe. Sekarang banyak sekali kafe yang menawarkan menu dengan harga yang cukup terjangkau. Cukup menghabiskan uang antara 10-30 ribu rupiah, kamu sudah bisa nongkrong di kafe-kafe ini.

  1. Internet kencang

Nah, wi-fi ini adalah salah satu alasan mahasiswa memilih kafe. Internet untuk mahasiswa adalah kebutuhan pokok sekarang, apalagi untuk mengerjakan tugas, mencari referensi dan lain sebagainya. Jika tujuannya hanya sekadar nongkrong, mahasiswa biasanya juga tetap terhubung ke wi-fi untuk meng-update media sosial mereka.

  1. Bisa buat nongkrong lama

Tempat nyaman dan cozy selalu menjadi alasan favorit mahasiswa. Cukup membeli secangkir kopi dan camilan, kamu sudah bisa ngobrol atau nongkrong berjam-jam. Selain itu juga harus nyaman untuk mengerjakan tugas pribadi maupun tugas kelompok. Mahasiswa cenderung kurang tertarik untuk mengerjakan tugas di rumah, sehingga kafe adalah pilihan utamanya.

  1. Lokasi tidak jauh

Pastinya menjadi mager ketika lokasi kafe itu sendiri jauh. Mereka mencari lokasi kafe yang dekat dengan kampus atau dengan kos, sehingga ketika pulang malam tidak terlalu jauh.

  1. Keunikan kafe tersebut

Meskipun bukan alasan utama, namun keunikan kafe juga menjadi alasan mahasiswa memilih tempat nongkrong. Ornamen kafe yang instagramable bisa menjadi spot mahasiswa untuk mengambil foto kebutuhan Instagram­-nya.

Nah poin-poin ini yang menjadi pilihan mahasiswa dalam memilih kafe. Kalau kamu apa pertimbangannya? Gunakan selalu Antis Lucky Charm di tangan agar selalu higienis. Bentuknya yang stylish juga cocok kok jadi pajangan kamu selama nongkrong. Karena kafe itu tempat umum, maka kamu juga harus meminimalisir kuman masuk ke tubuh melalui tangan ya.

Email Print