Tips Mencari Penginapan Saat Traveling

Ketika melakukan traveling, salah satu yang harus kamu perhatikan adalah penginapan. Ini merupakan faktor penting bagi para traveler. Penginapan juga bukan sekedar untuk tidur atau menaruh koper, tapi lebih kepada rumah sementara. Untuk itu biasanya ada berbagai hal yang perlu diperhatikan dalam mencari penginapan.

Kualitas yang ditawarkan oleh penginapan biasanya cukup sebanding dengan harganya. Lantas, apakah tips mencari penginapan saat traveling? Simak tips di bawah ini yuk!

  1. Merencanakan perjalanan dengan baik

Semua yang serba dadakan itu pasti menghabiskan dana yang lebih banyak. Untuk itu persiapkan liburanmu lebih baik, mulai dari jadwal hingga penginapan. Harga penginapan saja bisa lebih murah jika kamu sudah memesan dari jauh-jauh hari.

  1. Mencari hotel di dekat tujuan utama wisatamu

Hotel yang dekat dengan destinasi wisata biasanya akan memudahkan transportasimu sekaligus mengurangi budget transportasi. Selain itu waktu travelingmu akan lebih efektif tanpa terbuang jarak ke tempat wisata.

  1. Melihat rating hotel yang kamu sortir

Untuk para traveler pasti sering melihat rating hotel yang akan ditempati. Dengan adanya rating serta review, kamu akan mampu membedakan mana hotel yang direkomendasikan dan mana yang tidak.

  1. Memilih kamar di pojok

Kenapa kamu disarankan untuk memilih kamar di pojok? Kamar di pojok cenderung lebih luas dengan harga yang sama dengan kamar yang lain. Apa lagi kalau kamu bepergian dengan teman-temanmu, kamu bisa cuma menambah tempat tidur tambahan saja.

  1. Memilih hotel dengan fasilitas lebih banyak

Setiap hotel memiliki fasilitas yang berbeda-beda, namun kamu bisa membandingkan dengan rata-rata harga yang sama, mana yang menawarkan fasilitas lebih. Yang perlu diperhatikan dalam poin fasilitas ini seperti isi kamar, air panas, hair dryer, kolam renang, fitness, dan lain sebagainya.

Ketika kamu mengikuti tips di atas, liburanmu akan tambah menyenangkan. Yang penting, selama di tempat asing kamu menjaga kesehatan, minimal tangan tetap higienis. Bagaimana caranya? Pastinya dengan Antis Lucky Charm tanganmu akan terbebas dari kuman nakal yang bisa masuk ke mulut. Jadi, gantungkan Antis Lucky Charm ya di backpack kamu supaya terlindung selama liburan! Yuk bagikan artikel ini ke tema

Email Print