Tips Mencari Tempat Makan Saat Kencan

Kencan merupakan momen spesial kamu dan pasangan. Untuk yang belum jadian, kencan menjadi sarana untuk lebih dekat dengan pasangan. Kencan bisa saja dilakukan di berbagai tempat, namun restoran masih menjadi pilihan favorit berkencan. Selain bisa menikmati waktu bersama, restoran juga menawarkan quality time yang lebih intim.

Apakah kamu kesulitan saat mencari tempat makan saat kencan? Nah, mungkin kamu harus melirik 5 tips ini.

  1. Makanannya enak

Pilihlah tempat makan yang makanannya recommended. Jangan sampai pasanganmu ilfil karena dia tidak menyukai makanan tersebut. Perhatikan juga alergi pasanganmu, misalnya dia alergi terhadap seafood maka kamu jangan mengajak dia ke seafood restaurant.

  1. Kasual tapi elegan

Elegan tidak harus mahal kok, yang penting kamu bisa duduk dengan nyaman dengan suasana yang mendukung. Pilih juga restoran dengan pelayanan yang baik. Pastikan juga bajumu cocok dengan tempat yang akan kamu kunjungi.

  1. Musik

Pemilihan musik ini menjadi unsur yang penting dalam kencan. Live music yang menarik akan membuat mood pasanganmu bahagia. Hindari tempat makan dengan live music yang terlalu berisik karena akan membuatmu harus menaikkan volume suara saat berbicara.

  1. Tempat yang nyaman

Pilihlah tempat yang nyaman untuk kencan. Hindari pemilihan tempat duduk di sofa karena akan terlalu santai ketika mengobrol dan kurang intim. Untuk itu kamu perlu sedikit survei mengenai tempat makan tersebut sebelum melakukan kencan. Reservasi tempat duduk yang paling nyaman, tentunya dengan pemandangan yang lebih indah.

  1. Lighting yang romantis

Tempat yang terlalu terang akan mengurangi esensi romantis. Restoran yang romantis rata-rata tidak memiliki lampu yang terang, malah cenderung redup sehingga kamu tidak terganggu dengan orang lain di sekitarmu.

Wah banyak ya tipsnya? Tapi santai saja Sahabat Antis, ketika kamu menjalankan tips-tips ini, dijamin kencanmu akan lancar dan pasangan pasti akan senang. Jangan lupa juga sebagai pasangan yang baik, kamu mengingatkan dia untuk menjaga kebersihan terutama tangan. Semprotkan Antis Lucky Charm pada tangannya untuk menunjukkan perhatianmu, setelah itu semprotkan juga pada tanganmu. Yuk dicoba tips di atas!

Email Print