4 Kiat yang Akan Membuatmu Nyaman Naik Ojek Online

Mode transportasi umum berupa ojek online kian digrandrungi karena membuat orang hemat waktu ketika bepergian. Tak heran deh jika lalu lalang pengemudi ojek online jadi semakin mudah ditemui di kota-kota besar. Kalau ingin jadi pribadi yang tepat waktu dan kekinian, kamu tak boleh melewatkan kesempatan untuk mencoba mode transportasi umum yang satu ini, ya.

 

Mungkin ada beberapa hal yang membuatmu jadi enggan naik ojek online. Kamu pasti takut penampilanmu jadi lusuh dan kotor saat sampai di tempat tujuan. Tetapi kamu tak perlu khawatir lagi. Sebab kamu bisa mencoba 4 kiat ini agar merasa nyaman dan tetap bersih saat naik ojek online :

 

Jangan Lupa Mengenakan Jaket
Jaket adalah pakaian andalan saat bepergian dengan menggunakan motor. Ketika naik ojek online, kamu juga harus mengenakan jaket untuk melindungi tubuh dari sengatan sinar matahari dan debu, ya. Jaket ber-hoodie (penutup kepala) juga akan melindungi kebersihan rambutmu dari debu dan kotoran di jalanan. Jadi, jangan sampai kamu lupa mengenakan jaket jika kamu ingin perjalanan dengan ojek online terasa nyaman.

 

Masker Juga Tak Boleh Ketinggalan
Selain jaket, masker penutup wajah pun tak boleh ketinggalan lho. Masker penutup wajah akan melindungi kebersihan wajahmu. Kamu juga tidak perlu menghirup udara kotor dan penuh dengan polusi. Biasanya pengemudi ojek online menyiapkan masker penutup wajah sebagai salah satu bagian dari pelayanannya. Tetapi sebagai langkah antisipasi, kamu juga bisa membawa masker sendiri saat hendak naik ojek online.

 

Menjaga Kebersihan Tangan Secara Praktis
Tangan tentu menjadi bagian tubuh yang paling mudah kotor ketika naik ojek online. Apalagi setelah kamu memegang uang untuk membayar ojek. Mengembalikan kebersihan tangan setelah naik ojek online mudah kok. Gunakan saja produk pembersih tangan tanpa air. Biasanya produk tersebut terdiri dari cairan anti kuman yang ampuh menghilangkan berbagai bakteri scara praktis.

 

Pilihlah produk pembersih tangan yang mengandung pelembap agar tanganmu tetap lembut usai mengenakannya. Kini produk pembersih tangan memang menjadi alternatif praktis untuk menjaga kebersihan ketika bepergian.

 

Menyiapkan Beberapa Peralatan Kebersihan Lainnya
Menyiapkan produk pembersih tangan saja belum cukup lho untuk menunjang kenyamananmu. Saat sampai ke tempat tujuan, kamu patut merapikan kembali penampilanmu. Bawalah sisir kecil dan cermin, parfum serta tisu untuk mengelap keringat. Bila kamu sudah menyiapkan benda-benda tersebut, niscaya penampilanmu akan tampak rapi dan tidak terkesan seperti baru saja naik ojek.

 

Email Print