Yang Harus Kamu Eksplor Ketika Berada di Singapura!

Singapura adalah negeri tetangga yang sangat mudah dijangkau. Banyak yang menjadikan Singapura sebagai destinasi short weekend getawaySingapura dikenal sebagai surga untuk berbelanja, namun ternyata kamu bisa melakukan hal lain selain berbelanja. Bahkan tak cuma berfoto di depan patung Merlion, banyak destinasi yang tak kalah seru di Singapura. Apa saja destinasi tersebut?

Galeri Nasional Singapura

Galeri ini merupakan visual seni terbesar di Singapura sehingga kamu wajib mengunjungi tempat ini. Terletak di Civic District, kamu bisa menjumpai berbagai koleksi nasional karya dari Asia Tenggara abad 19 hingga yang terbaru.

Esplanad

Terletak di tepi laut Marina Bay, kamu bisa menikmati seni pertunjukan, makan hingga belanja di sini. Ada beberapa tempat menarik seperti Gedung konser, teater hingga beberapa studio resital. Buat kamu yang menyukai music, kamu pasti akan sangat menikmatinya di sini.

Stadion Indoor

Stadion yang memiliki kapasitas 12.000 pengunjung ini sering didapuk sebagai tuan rumah berbagai acara hiburan besar seperti pertunjukan Taylor Swift, Bruno Mars dan lain sebagainya.

Sunset di Sungai Serangoon

Singapura sendiri memiliki berbagai tempat untuk melihat matahari terbenam dengan cantik. Salah satunya ada di Sungai Serangoon, di mana kamu bisa melihat perpaduan sunset dan pantulannya di sungai jernih yang indah.

Bukit Timah

Kamu ingin melihat kehidupan hewan di alam liar secara langsung? Maka kunjungilah Bukit Timah. Tempat ini merupakan rumah berbagai satwa dan juga mempunyai sistem ekologi terkaya di Singapura. Di sini kamu bisa menjumpai ular, kadal hingga monyet.

Thian Hock Keng

Kuil Hokkien tertua di Singapura ini mempunyai sentuhan arsitektur kuno karena dibangun antara 1839 dan 1842. Konon, bangunan ini dibangun tanpa menggunakan paku. Nama lain dari kuil ini adalah Temple of Heavenly Happness.

Wah, banyak juga ya destinasi wisata di Singapura yang perlu dieksplor lagi. Siapa yang belum pernah mengunjungi salah satu rekomendasi tempat di atas? Kalau belum, yuk eksplor lagi. Yang penting, selama kamu mengeksplor Singapura, kamu senantiasa menjaga tangan tetap higienis. Caranya adalah membawa Antis Hand Sanitizer untuk mengurangi risiko kuman masuk ke dalam tubuh.

Email Print