Yuk Cuci Tangan Karena Sakit Itu Mahal

Tangan adalah bagian tubuh yang berperan cukup penting dalam masuknya kuman ke dalam tubuh. Hal ini disebabkan karena tangan adalah salah satu bagian tubuh yang paling sering berinteraksi dengan lingkungan sekitar. Di dapur, meja makan, setir mobil, smartphone, meja kerja, gagang pintu dan lainnya bisa menjadi sarang kuman. Tangan yang terlihat bersih sebenarnya belum benar-benar terlihat bersih karena banyak sekali kuman dan bakteri yang tak terlihat lalu masuk ke tubuh dan menyebabkan penyakit. Bahkan banyak di antara penyakit menular, terjadi karena interaksi tangan.

Membersihkan tangan dengan air saja tidak cukup untuk menjauhkan kuman dari tangan. Untuk itu, Antis Hand Sanitizer dibuat. Kemampuannya yang dapat membunuh 99% kuman di tangan dalam waktu 4 detik, membuat Antis dipercaya bertahun-tahun sebagai pelindung kesehatan masyarakat Indonesia. Lantas, kapan saat krusial kamu harus menyemprotkan Antis Hand Sanitizer?

  1. Sebelum dan sesudah makan

Sebelum makan, kamu harus memastikan bahwa yang masuk ke tubuh hanyalah nutrisi yang dibutuhkan, bukan kuman. Antis pun dengan varian terbarunya, Antis Jasmine Tea, tak hanya mampu membunuh 99% kuman di tangan, namun juga mampu menghilangkan bau tidak sedap di tangan setelah makan.

  1. Sebelum menyiapkan makanan

Dapur itu sarang kuman dan bakteri lho, bahkan bisa lebih parah daripada toilet. Beberapa tempat seperti telenan, piring, gelas, wajan, permukaan kompor, pisau dan lain sebagainya mengandung banyak kuman. Tak cuma itu, permukaan bahan makanan juga bisa menjadi sarang kuman.

  1. Sebelum dan sesudah menyentuh orang sakit

Pentingnya menyemprotkan Antis Hand Sanitizer sebelum menjenguk orang sakit, berarti kamu berperan penting untuk tidak membuatnya bertambah sakit karena kuman yang kamu bawa dari luar. Sementara, dengan menyemprotkan Antis sesudah menjenguk berarti kamu menjaga kesehatanmu sendiri.

  1. Sesudah menggunakan kamar mandi dan toilet

Terkadang kamu menganggap sepele tidak membersihkan tangan setelah menggunakan kamar mandi atau toilet. Padahal, kamar mandi dan toilet adalah sarang kuman, apalagi jika kamar mandi umum.

  1. Setelah batuk atau bersin

Kamu turut menyebarkan kuman dan bakteri ke sekitar saat bersin atau batuk. Agar penyakitmu tidak tertular ke orang sekitar, apalagi saat berinteraksi, kamu bisa mencegahnya dengan menyemprotkan Antis setelah batuk atau bersin.

  1. Sebelum dan sesudah menyentuh bayi

Kulit bayi itu sensitif, apalagi jika terkena kuman dan bakteri, bisa menimbulkan iritasi. Ada baiknya, kamu memastikan tanganmu higienis sebelum dan sesudah menyentuh bayi.

  1. Setelah mengganti popok atau pembalut

Popok dan pembalut menjadi tidak higienis saat sudah dipakai. Setelah menggantinya, segeralah menggunakan Antis agar terhindar dari kuman yang masuk ke dalam tubuh melalui tangan.

  1. Setelah membuang sampah

Sampah adalah sarang kuman dan bakteri paling berbahaya. Bahkan membersihkan dengan air saja tidak cukup. Semprotkan Antis Jasmine Tea sebanyak tiga kali pada tangan, lalu usapkan. Kuman dan bau tidak sedap pada tangan hilang dalam 4 detik.

  1. Setelah menyentuh hewan

Punya hewan peliharaan di rumah? Meskipun rajin dimandikan dan dirawat, hewan tersebut juga bisa menularkan kuman dan bakteri berbahaya ke kamu lho. Banyak contoh penyakit yang ditularkan hewan ke manusia.

Masih banyak lagi kegiatan yang perlu diselingi dengan menyemprot Antis Hand Sanitizer sebelum atau sesudahnya. Ingat, jatuh sakit itu bisa membuatmu merogoh kocek yang cukup dalam lho. Lebih baik mencegah daripada mengobati, bukan?

Email Print