Antis, Solusi Modern bagi Mahasiswa dengan Mobilitas yang Tinggi
antis mahasiswa

Antisantikuman Mahasiswa dan penelitian sering kali sulit untuk dipisahkan. Entah sifatnya penelitian sosial, sebagai kewajiban untuk mengikuti Kuliah Kerja Nyata, atau bisa juga dalam bentuk laporan yang harus dikumpulkan di akhir masa magang.

Intinya, mahasiswa masa kini kerap dituntut untuk menikmati pembelajaran di luar bangku kuliah. Belum lagi jika terlibat dalam organisasi baik di dalam maupun di luar kampus. Wah, bakal lebih sibuk lagi, tuh!

Aktivitas yang begitu membludak umumnya memaksa mahasiswa untuk memiliki tingkat mobilitas yang tinggi. Sebentar di sini, tak lama kemudian sudah harus ada di sana. Dihadapkan pada rutinitas yang sedemikian rupa, kemudahan yang praktis menjadi sesuatu yang paling dicari.

Mudah mencari makanan dengan layanan pesan-antar, mudah mengisi lemari dengan toko pakaian online, atau mudah berkomunikasi dengan layanan perpesanan cepat.

Dengan banyaknya hal yang harus dilakukan, mahasiswa dituntut untuk memiliki kondisi tubuh yang fit dan tidak mudah sakit. Oleh karena itu, Antis menjadi solusi praktis bagi setiap mahasiswa untuk menjaga higienitas diri.

Antis dapat digunakan untuk mencuci tangan sebelum maupun setelah beraktivitas, menjaga tangan tetap bersih saat makan, serta meningkatkan pertahanan tubuh kala harus mendatangi tempat asing dan bertemu dengan orang-orang yang baru.

Agar semakin praktis dan mudah digunakan, Antis juga tersedia dalam kemasan spray yang tinggal disemprotkan saja untuk mencuci tangan. Larutan antiseptik yang satu ini juga cepat kering sehingga tidak lengket di tangan. Cocok bagi mahasiswa yang butuh melakukan segala sesuatu dengan cepat agar bisa mengerjakan aktivitas lain sebelum menumpuk.

Kemasan yang sederhana dan mudah dibawa membuat setiap mahasiswa yang memilih untuk menggunakan Antis tidak lagi kerepotan meski di tempat yang di sekitarnya tidak tersedia tempat untuk mencuci tangan.

Jangan sampai aktivitas yang membludak dan mobilitas yang tinggi membuat higienitas diri terabaikan. Karena tangan merupakan pintu masuk yang paling umum bagi kuman penyakit, kebersihannya pun harus dijaga dengan baik. Gunakan Antis untuk memastikan semua kuman penyakit di tangan mati, terlepas dari aktivitas apa pun yang ingin dilakukan.

Email Print