Fenomena Bakso Lobster yang Menggugah Selera
bakso lobster

Antis Belakangan ini dunia kuliner lagi heboh dengan kehadiran bakso lobster Geger Armada karena selalu ramai setiap hari. Bakso yang kenyal dipadukan dengan lobster utuh untuk isinya, pastinya bikin lidah bergoyang dan perut kenyang.

Buat kamu yang tertarik untuk mencoba nikmatnya bakso lobster ini harus menunggu kurang lebih 4 jam. Karena antriannya panjang banget, lebih panjang dari antrian bioskop deh. Lokasi bakso lobster yang viral ini ada di daerah Cibitung, Bekasi.

Pembeli yang datang bukan hanya dari daerah Bekasi, tapi ada juga yang datang dari luar wilayah Bekasi lho, wajar aja kalau ramai banget. Untuk harga, satu porsi mangkoknya dibanderol mulai Rp 40.000. Sedangkan untuk lobster utuhnya ini didatangkan langsung dari Lampung, lho.

Bagaimana bakso lobster ini bisa sangat ramai pembeli ?

Awalnya, Ayu, sang pemiliki Bakso Lobster Geger Armada ini hanya menjual 20 porsi dalam sehari. Namun, setelah viral pada bulan Mei 2020, penjualannya meningkat drastis bahkan bisa menyentuh 1000 porsi dalam sehari.

Dalam sehari, Ayu membutuhkan 1-3 kuintal lobster dan juga 1 kuintal daging sapi setiap harinya. Banyak banget ya, tapi memang sebanding dengan ramainya pembeli. Apalagi rasanya bisa dibilang maknyuss abis, pokoknya dijamin gak nyesel deh.

Viralnya bakso lobster ini bukan hanya lewat sosial media saja, tapi juga banyak food vlogger yang datang untuk mereview kelezatan bakso ini. Bukan itu saja, bahkan mulai banyak media cetak dan televisi yang juga datang untuk meliput.

Nah, buat kamu para pecinta kuliner jangan sampai ketinggalan untuk mencicipi bakso kuliner ini. Walaupun ngantrinya lumayan, sebanding deh dengan rasanya. Jangan lupa bawa Antis Hand Sanitizer, supaya tangan kamu tetap bersih dan bebas virus corona.

Email Print