Segera Buka, Ini Protokol Kesehatan Di Bioskop

Antis Virus corona masih mewabah di Indonesia, pemerintah mengambil kebijakan untuk membatasi operasional bioskop. Hal tersebut ditujukan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Sebenarnya gerai bioskop sudah direncanakan akan buka dari 29 Juli 2020 di Jakarta, namun diundur kembali sampai waktu yang tidak ditentukan karena virus ini masih terus menyebar.

Namun pihak bioskop sudah mempersiapkan beberapa protokol Kesehatan jika nantinya sudah diperbolehkan kembali untuk buka, berikut protokol Kesehatan di bioskop:

Protokol Kesehatan Di Bioskop

Pintu Masuk

Sebelum memasuki area bioskop, pihak bioskop mewajibkan semua pengunjung untuk mengecek suhu badan, menggunakan masker, serta menggunakan hand sanitizer yang sudah disediakan. Jika suhu tubuh kamu di atas 37 derajat, tidak boleh memasuki area bioskop. Jika suhu tubuh kamu normal, kamu akan dipersilahkan masuk.

Scan QR Code

Dalam upaya mengurangi kontak langsung untuk mencegah penularan virus corona, pengunjung diminta untuk memindai kode QR dan mengisi formulir secara online.

Konter Tiket

Pengunjung bioskop disarankan untuk membeli tiket secara online untuk mengurangi kontak langsung dengan konter tiket. Jika kamu terpaksa membeli tiket langsung, dihimbau untuk mengantri dan menjaga jarak hingga 1 meter dengan pengunjung lainnya.

Lorong Bioskop, Toilet, dan Pintu Masuk Studio

Saat memasuki Lorong bioskop, toilet, dan memasuki studio bioskop. Kamu harus menjaga jarak dengan pengunjung lainnya minimal 1 meter, dan dilarang berkumpul.

Dalam Studio

Saat di dalam studio, pihak bioskop sudah memberikan jarak di kursi supaya pengunjung tetap dalam jarak physical distancing.

Pintu Keluar Studio

Lakukan physical distancing (jaga jarak) 1 meter dengan pengunjung alinnya dan dilarang berkerumun. Kamu juga harus tetap menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya.

Pintu Keluar Bioskop

Saat keluar bioskop kamu akan dibukakan pinto oleh petugas untuk mencegah menyentuh pintu keluar bioskop. Setelah itu kamu juga harus menggunakan hand sanitizer lagi setelah dari dalam bioskop.

Itulah protokol Kesehatan di bioskop yang harus kamu patuhi. Tetap disiplin dalam menjaga kebersihan dan selalu pakai masker saat di dalam mall atau bioskop. Bawa Antis Hand Sanitizer dari rumah supaya tangan kamu terhindar dari kuman, bakteri dan juga virus ketika nonton bioskop

Email Print